Politik

Diana Jayabaya Akan Nyalon Bupati Pandeglang

Avatar of Redaksi
×

Diana Jayabaya Akan Nyalon Bupati Pandeglang

Sebarkan artikel ini
Diana Jayabaya Akan Nyalon Bupati Pandeglang I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PANDEGLANG – Dianawati Jayabaya dikabarkan maju pada bursa Pilbub Pandeglang mendatang. Salah satu kerabat Diana Jayabaya, Yayan Suryana, ada beberapa alasan dirinya dan beberapa kalangan mendorong mantan anggota DPRD Banten periode 2014-2019 itu maju pada ajang Pilbub di Pandeglang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kata Suryana, Diana Jayabaya memiliki darah dan besar di Pandeglang, untuk itu sangat wajar jika memiliki keinginan untuk membangun Pandeglang.

Selain itu, kata Suryana, beberapa tokoh dan elemen warga Pandeglang sudah beberapa yang datang dan meminta kesediaan Diana Jayabaya mencalonkan diri sebagai bupati Pandeglang.

“Masih melihat perkembangannya seperti apa, ketika ada yang datang meminta beliau untuk maju, kita tidak menolak maupun mengiyakan. Dilihat saja seperti apa kedepannya,” kata Suryana kepada awak media, Sabtu (20/5/2023)

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Pandeglang, Bayu, mengatakan, Pandeglang butuh sosok pemimpin yang lebih peduli dan memiliki kemampuan untuk memajukan Pandeglang.

Kata Bayu, jika Dianawati Jayabaya siap maju dalam Pilkada, maka itu hal yang wajar, karena yang bersangkutan adalah bagian dari putra daerah Pandeglang.

“Dianawati Jayabaya bukan orang luar Pandeglang. Beliau orang Pandeglang,” kata Bayu.

Saat dikonfirmasi tentang dirinya yang digadang-gadang akan maju pada Pilbub Pandeglang, dengan santai Dianawati Jayabaya menjawab singkat.

“Terimakasih, kita lihat saja nanti,” jawabnya singkat.

Putri mantan Bupati Lebak 2 periode, Mulyadi Jayabaya ini masih enggan banyak berkomentar tentang kabar dirinya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang.