Example floating
Example floating
Daerah

Diantar Dengan Menggunakan Becak Dan Sepeda, PKS Datangi KPU Majalengka

Avatar of Redaksi
×

Diantar Dengan Menggunakan Becak Dan Sepeda, PKS Datangi KPU Majalengka

Sebarkan artikel ini
Diantar Dengan Menggunakan Becak Dan Sepeda, PKS Datangi KPU Majalengka I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

POJOKPUBLIK.ID-MAJALENGKA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi KPU Majalengka dengan rombongan menggunakan 8 becak dan 8 sepeda dengan diiringi mobil dan motor dalam rangka mendaftar pengajuan Bakal Calon Legislatif DPRD Majalengka pada Rabu (10/05/23).

Partai bernomor urut 8 ini menjadi Partai Politik kedua yang mendaftar pengajuan Bacaleg untuk Pemilu 2024 ke KPU setelah Partai Persatuan Pembangunan.

Menurut keterangan Ketua DPD PKS Majalengka, Roni Setiawan bahwa kenapa PKS datang ke KPU menggunakan sepeda dan becak, artinya dalam rangka pemenangan Pemilu 2024 ini perlu adanya kerja keras hingga berkeringat sampai di Kantor KPU, selain hal tersebut bisa menjadikan kita sehat.

“PKS siap menang bermartabat dan melayani rakyat dengan mendaftarkan bacaleg sesuai kuota yakni 10 orang per Dapil atau sebanyak 50 orang. Dengan rincian laki laki sebanyak 32 orang dan perempuan sebanyak 18 orang. Artinya kuota perempuan sudah kita penuhi, ” papar Roni dalam konferensi pers yang digelar.

Masih kata dia, bacaleg dari PKS disiapkan dengan menyasar semua kalangan, ada pensiunan, kaum milenial, dan petahanan anggota DPRD Majalengka serta orang orang baru yang siap menang.

“Target yang ingin diraih sebanyak 2 kursi per Dapil atau 10 kursi secara keseluruhan, ” pungkasnya.

Ketua KPU Majalengka, Agus Syuhada mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi kehadiran PKS yang berkeringat menggunakan sepeda dan becak bersama rombongan yang menggunakan mobil dan motor.

“PKS menjadi Partai Politik kedua setelah Partai Persatuan Pembangunan yang mendaftarkan pengajuan Bacaleg DPRD Majalengka untuk Pemilu 2024, dengan nomor urut 8, “ujar Agus.

Nampak hadir menyambut kedatangan PKS bersama Ketua KPU Majalengka didampingi komisioner KPU dan jajaran serta dari jajaran Bawaslu Kabupaten Majalengka.