DaerahBantenPandeglang

Dibangun Drainase Pasar Badak, Pedagang Mengeluh

Avatar of Editor klan
×

Dibangun Drainase Pasar Badak, Pedagang Mengeluh

Sebarkan artikel ini
Dibangun Drainase Pasar Badak, Pedagang Mengeluh I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Pelaksanaan Pembangunan Proyek Drainase di Pasar Badak Pandeglang terkesan mengabaikan kepentingan Pedagang dan Masyarakat khususnya pembeli.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Salah satu Pedagang di Pasar Badak, yang tidak mau disebutkan namanya itu mengatakan kepada awak media pada Rabu (9/3/2022), “di samping kepentingan pembangunan, namun harusnya kepentingan kami sebagai Pedagang juga jangan diabaikan.

“Jangan kepentingan Kontraktor saja dipikirkan, kami Pedagang juga cari makan,” ujarnya yang mengaku dagangannya sepi.

“Harusnya dibuat Jembatan agar Pembeli bisa melintas, karena pekerjaan sangat lambat, kami terganggu,” ungkap Pedagang tersebut.

Sekjen Ikatan Wartawan Online (IWO) Pandeglang Ahmad Jaelani menghubungi media ini mengatakan harusnya Pelaksana Proyek membuat Jembatan Darurat jangan memutuskan akses jalan menuju Pasar, kasihan Warga dan Pedagang kalau seperti ini.

Baca juga : Dandim0601 Pandeglang dan Bupati Tinjau Bencana Banjir di Patia

Dirinya mengharapkan Pelaksana Proyek harusnya memikirkan juga nasib para Pedagang agar masyarakat bisa melintas, minimal tersedia Jembatan Darurat.

Perlu diketahui Proyek Pembangunan Drainase ini dikerjakan oleh CV. CAHAYA PANDEGLANG ABADI, menelan anggaran sebesar Rp. 556.863.399 yang bersumber dari APBD Kabupaten Pandeglang tahun 2022, jangka waktu 90 (Sembilan Puluh ) Hari Kalender. (RED)