Tangerang

Diduga Camat Balaraja Kurang Maksimal Dalam Menjalankan Fungsinya

Avatar of Redaksi
×

Diduga Camat Balaraja Kurang Maksimal Dalam Menjalankan Fungsinya

Sebarkan artikel ini
Diduga Camat Balaraja Kurang Maksimal Dalam Menjalankan Fungsinya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID –  Peningkatan infrastruktur menjadi prioritas bagi pemerintah kabupaten Tangerang, seperti halnya yang sekarang berjalan di wilayah Tegal kali baru RT 04/04 kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Provinsi Banten,Selasa (04/04/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/ketua-media-center-balaraja-soroti-kegiatan-di-wilayah-kecamatan-balaraja-dinilai-belum-transparan/

Dari Pantauan tim Forum Media Center Balaraja (MCB)di Proyek pemeliharaan Paving block sumber dana APBD TA.2023.yang di kerjakan oleh CV. MUNJAZIL AHDI PUTRA dengan biaya Rp.100.000,- dengan waktu pelaksanaan 21 hari kalender di duga kurang pengawasan pasalnya ketika awak media menyambangi lokasi tidak ada pihak pelaksana dan pengawasan dari pemerintah kecamatan.

Jangky Siahaan selaku wakil ketua MCB Menyayangkan, Camat Balaraja “Willy Patria Sebagai Camat yg dipercaya Bupati Zaki Iskandar” tidak melaksanakan fungsinya sebagai pejabat yg seharusnya bisa menkaper dalam hal bidang apapun yg ada di Pemerintahan sendiri baik infrastruktur yang ada di wilayahnya sebagai Pengguna Anggaran (PA).

“Seharusnya ketika kegiatan akan di laksanakan harus ada pihak pelaksana yang bertanggung jawab serta pengawas dari Pengguna Anggaran (PA)”, terangnya.

Diduga Camat Balaraja Kurang Maksimal Dalam Menjalankan Fungsinya I PojokPublik

” Seharusnya pelaksana dan pengawasan itu ada di lokasi agar dapat menjamin bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan RAB “, tandasnya.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/warung-ibu-nur-mantap-kopinya-enak-gorengannya-dan-gurih-rasanya/

Media Center Balaraja sebagai kontrol sosial berharap setiap ada pembangunan di wilayah kecamatan Balaraja di jalankan sesuai prosedur agar masyarakat dapat menerima manfaat dari pembangunan tersebut.

(Moch Irsyad/tim).