Politik

Direktur ETOS Indonesia Institute Resmi Maju Anggota DPR RI di Pemilu 2024

Avatar of Redaksi
×

Direktur ETOS Indonesia Institute Resmi Maju Anggota DPR RI di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Direktur ETOS Indonesia Institute Resmi Maju Anggota DPR RI di Pemilu 2024 I PojokPublik
Keterangan foto : Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Intitute Iskandarsyah, Minggu (20/8/2023)

Pojokpublik.id Jakarta – Direktur Riset Etos Indonesia Institute, Pascal Willhard menyebut bahwa Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Intitute Iskandarsyah akan maju sebagai calon legislative untuk DPR RI pada pemilu 2024. Hal tersebut Pascal Willhard sampaikan di Jakarta, Minggu (20/8/2023)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Benar saya sampaikan ini semua setelah beliau (Direktur Eksekutif ETOS Indonsesia Institute Iskandarsyah) menemuinya di Jakarta, beliau akan maju menjadi anggota DPR RI. Sementara untuk partai politiknya, masih belum kita sampaikan, yang pasti dari partai tua dan lama,’’ ucap Pascal.

Dikatakan Pascal, untuk posisi Direktur Eksekutif saat ini kemungkinan akan ditempati oleh dirinya dan kondisi saat ini juga masih tentative menunggu waktu.

Sementara itu, Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute Iskandarsyah saat dikonfrimasi mengenai dirinya akan mencalonkan menjadi anggota DPR RI. Dia membenarkan pernyataan yang dilontarkan oleh Pascal. Kata Iskandarsyah, pihaknya telah menyampaikan kepada kawan-kawan internal ETOS semua.

“Saya sudah sampaikan ke semua tentang pencalonan saya untuk maju menjadi anggota DPR RI. Dari Direktur Riset (Pascal Willhard), Direktur Infokom (Fearly Halim), Direktur Marketing ( Dwiki Hendra Saputra ) dan Direktur Operasional Wilayah Sumatera (Wido Alfaraby), juga ke staff-sttaf saya,’’ tutur Iskandarsnyah.

Iskandarsyah menjelaskan, meskipun dia mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI, hal tersebut tentu tak akan menghambat kerjaan-kerjaan survey maupun konsultan pemenangan kepada klien-klien kita yang sudah masuk. Kata Iskandarsyah, untuk sementara posisi Direktur Eksekutif dipegang oleh saudara Pascal Willhard yang juga sebagai Direktur Riset ETOS Indonesia Institute,

“Hal ini perlu kita sampaikan supaya nantinya segala pekerjaan yang menyangkut publish kepada kawan-kawan media, maka bung Pascal Willhard yang akan menyampaikan tambah Iskandar,’’ jelas Iskandarsyah.

“Mohon doa restunya saja, semoga dilancarkan jalannya.Dulu-dulu saya melihat persoalan rakyat tak bisa berbuat banyak, Insya Allah ke depannya saya bisa maksimal membantu Masyarakat,’’ tutur Iskandarsyah.

Disinggung partai mana yang akan dia pilih untuk kendaraanya maju menjadi anggota DPR RI. Kata Iskandarsyah, pihaknya enggan terburu-buru membeberkan dari partai mana dia akan maju menjadi anggota legislative.

“Yang jelas saya dan kawan-kawan ETOS tetap konsisten digaris rakyat. Mohon doa dan dukungannya kepada semuanya, termasuk kawan-kawan media,’’ sebut Iskandar menutup wawancaranya.