DaerahBantenLebak

Disperindag Lebak Ciptakan Rasa Nyaman Pedagang Dan Pengunjung Pasar Rangkasbitung

Avatar of Redaksi
×

Disperindag Lebak Ciptakan Rasa Nyaman Pedagang Dan Pengunjung Pasar Rangkasbitung

Sebarkan artikel ini
Disperindag Lebak Ciptakan Rasa Nyaman Pedagang Dan Pengunjung Pasar Rangkasbitung I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lebak melakukan pemeliharaan drainase Pasar Rangkasbitung, hal itu dilakukan bertujuan untuk tetap menjaga kebersihan serta kenyamanan para pedagang dan pengunjung di Pasar Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Iya pada malam ini kita melakukan pemeliharaan drainase di Pasar Rangkasbitung, dengan cara mengeruk kotoran yang mengendap pada saluran air, untuk menghindari tersendatnya aliran pembuangan, apalagi kan sekarang musim hujan rawan terjadinya banjir”. Ujar Dedi Setiawan Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Kepada awak media. Jum’at (24/09/2021)

 

Disperindag Saat kegiatan pembersihan drainase

 

Dedi mengatakan, selain untuk menghindari tersendatnya aliran air, kegiatan rutin ini dilakukan, demi untuk pelayanan terhadap para pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung.

“Kita (Disperindag) akan selalu berupaya agar Pasar Rangkasbitung ini, bersih dan nyaman”. Pungkasnya

Sementara itu, Asep salah seorang pedagang sayur mayur mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Disperindag.

“Kami (para pedagang) mengapresiasi tindakan Disperindag yang rutin melakukan kebersihan, apalagi sekarang hujan terus pak (menyebut wartawan) jadi rawan terjadinya banjir, untuk itu kegiatan ini saya rasa sangat perlu untuk dilakukan”. Kata Asep

(Angga)***