BantenDaerahPandeglang

DPC Demokrat Pandeglang Gelar Vaksinasi Masal Covid-19, Ini Selengkapnya

Avatar of Editor klan
×

DPC Demokrat Pandeglang Gelar Vaksinasi Masal Covid-19, Ini Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
DPC Demokrat Pandeglang Gelar Vaksinasi Masal Covid-19, Ini Selengkapnya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID Pandeglang – Guna membantu Pemerintah mempercepat Vaksinasi Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pandeglang menggelar vaksinasi massal tahap 2 kepada warga masyarakat, Rabu (29/09/2021).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Pada hari ini Rabu, (29/09/2021) di Kantor DPC Partai Demokrat Pandeglang sedang dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap 2, Alhamdulillah antusias warga masyarakat ya seperti inilah faktanya berduyun-duyun. Jadi sekarang itu masyarakat sudah mencari tempat dilakukan vaksin maka disitulah mereka datang,” ujar Yoyon Sujana Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang saat ditemui awak media di Kantor DPC Partai Demokrat Pandeglang Rabu, (29/09/2021).

Baca juga 

Yoyon menjelaskan, sebelumnya pada tahap vaksin pertama pihaknya tercapai kurang lebih 900 warga dan ini vaksin yang kedua memang targetnya 1000 warga mudah-mudahan dapat dituntaskan juga pada vaksin tahap 2 ini.

“Vaksinasi tahap 2 ini target 1000 warga sesuai dengan kuota pada saat vaksin pertama. Jadi pada waktu tahap 1 juga target 1000 yang terpakai 900 lebih dan mudah-mudahan di tahap kedua ini mencapai target,” tuturnya.

Tokoh yang dikenal pernah ikut kontestan dalam Pilbup Pandeglang ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk mempercepat progarm Pemerintah agar Covid-19 cepat berlalu.

“Karena konon katanya vaksin ini salah satu syarat untuk mengusir Covid-19, vaksin salah satu syarat untuk menjaga tubuh semua warga masyarakat sehingga mereka menyadari dan berduyun-duyun karena tidak ingin terserang Corona dan ingin Covid itu hengkang dari bumi pertiwi ini tentunya,” kata Yoyon.

Yoyon Sujana mengaku vaksinasi ini berkat kerjasama dengan Dinkes Kabupaten Pandeglang. “Berkaitan dengan tenaga medis tentu ini semua dari Dinkes Kabupaten Pandeglang. Alhamdulillah Dinkes juga antusias, kemarin juga hingga tiga regu diturunkan ke sini dan Alhamdulillah hari ini juga siaga untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Dengan Vaksinasi ini Yoyon berharap yang paling mendasar adalah semua warga masyarakat Kabupaten Pandeglang khususnya terhindar dari Covid-19, sehat jiwa raganya dan berdampak pada kemajuan daerah dan perekonomian yang mumpuni.

Begitu pula kata dia, secara skala se-Provinsi Banten mudah-mudahan keluarga besar, saudara-saudara, warga masyarakat Banten semuanya terhindar dari Corona dan Covid-19 cepat hengkang dari bumi.

“Yang artinya dari sudut seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahkan Covid-19 kita harap segera Allah SWT ambil agar kita semua di dunia ini aman dan perekonomian di dunia juga dapat mumpuni terlebih perekonomian di masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten,”katanya mengakhiri wawancara. (Jaelani)