DPC Pospera Kabupaten Serang Santuni Anak Yatim – Piatu

POJOKPUBLIK.ID SERANG – Dewan Pimpinan Cabang Pospera Kabupaten Serang atau Posko Perjuangan Rakyat melakukan santunan anak yatim piatu di wilayah DPC pospera kabupaten Serang , Pospera merupakan organisasi rakyat selalu fokus terhadap masalah-salah kerakyatan dalam kesempatan ini kami hadir untuk memberikan Santunan anak yatim dan berbagi Takjil di Desa Sidamukti Kec.Baros Kab.Serang,” ungkap Ari Plt. Ketua Pospera Kab.Serang 27/04/22.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa kami memberikan 100 santunan anak yatim semoga acara berikutnya bisa bertambah serta bermanfaat buat yang menerima,” ungkap Ari.

Baca jugaJelang 24, Pospera Banten Gelar Rapat Akbar

Sementara itu tujuan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa dibulan ramadhan ini mari kita diisi dengan memberikan hak fakir miskin melalui sedekah, disayangi, dikasihi, dan sekaligus membantu meringankan beban kebutuhan hidup. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari memuliakan anak yatim.

Ditempat yang sama Wawan ketua PAC pospera baros menambahkan ini kegiatan ini sangat membantu sekali masyarakat sebelumnya Pospera sudah beberapa kali melakukan kegiatan ini ,semoga acara seperti ini bisa terus berlanjut agar kita selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,”Ungkap Wawan.

Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dengan tdo’a bersama dipimpin oleh Kyai Edo yang merupakan tokoh masyarakat Baros, dan dilanjutkan dengan buka bersama.

You might also like