Example floating
Example floating
Example 728x250
BisnisBantenDaerahLebak

DPD Pospera Banten Bagikan Al -Quran dan Juz’Amma di Lebak

Avatar of Editor klan
×

DPD Pospera Banten Bagikan Al -Quran dan Juz’Amma di Lebak

Sebarkan artikel ini
DPD Pospera Banten Bagikan Al -Quran dan Juz'Amma di Lebak I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Banten memberikan puluhan Al’ Quran dan Juzamma kepada Yayasan Nurul-Huda dan Pondok Pesantren yang ada di Bincarung, Warunggunung, Lebak.

Kegiatan bagi- bagi Al’ Quran dan Juz Amma tersebut menurut anggota DPD Pospera Banten sebagai simbol tanda rasa syukur dan meminta do’a kepada para ulama dan santri agar Pospera ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

“Semoga kami kedepan akan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat banyak,”kata anggota DPD Pospera Provinsi Banten, Ahmad Hudori, Sabtu (18/12).

Baca juga : SEREM…!DPRD Lebak Sebut Kekerasan Terhadap Anak Meningkat

Lanjut Hudori, pihaknya bersama anggota Pospera lain di Lebak perlahan akan melakukan sosialisasi ke berbagai pihak untuk mengenalkan dan memperat tali silaturahmi Pospera dengan pihak. Kata Hudori, kegiatan-kegiatan sosial dan advokasi-advokasi politik di Lebak tentu akan kita lakukan, tapi Kata Hudori, saat ini yang paling penting Pospera di Lebak bisa diterima dengan baik.

“Sudah sering kita bagikan Al-Quran kepada pondok pesantren dan Yayasan yang memang membutuhkan, kemarin kita mengenalkan Pospera lewat diskusi-diskusi dengan Mahaisiswa dan Kepolisian terkait hari Anti Korupsi.”tutur Hudori yang biasa disapa Andre.

Baca juga : Firli Sebut Brimob Punggawa Pemberantasan Korupsi di KPK

Selanjutnya, Hudori akan memastikan bahwa keberadaan Pospera bisa diterima oleh masyarakat Lebak. Kata Hudori, Pospera tentu harus sesuai dengan garis perjuanganya yaitu Posko Perjuangan Rakyat yang artinya harus benar-benar memperjuangkan nasib rakyat.

“Kita komitmen akan kibarkan bendera Pospera Lebak lewat giat-giat sosial.”beber Andre.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Ocen sangat mengapresiasi keberadaan Pospera terutama dalam memberikan bantuan kepada pesantrenya. Kata Ocen, dengan bantuan Al-Quran dan Juz’ama tentu bermanfaat buat para santrinya.

“Terimkasih, Pospera hadir di Kampung Bincarung dan Kampung Kanaga, Desa Warunggungung, Kecamatan Warunggunung, Lebak. Semoga Pospera ke depan lebih maju dan sukses,”terang Ocen.

Example 300250