DPN Gerak 08 Pasang Badan Dukung Prabowo Subianto Siapapun Cawapresnya

Bogor – Ketua Umum GERAK 08, Revitriyoso Husodo di Cihideung Udik, Bogor, Jawa Barat menegaskan bahwa organisasi jaringan nasional relawannya akan mendukung penuh keputusan Bapak Prabowo Subianto memilih Calon Wakil Presidennya untuk pencapresan 2024 mendatang.

Hal tersebut bukan hanya dikarenakan hak penuh Capres memilih cawapresnya, namun ia berkeyakinan Prabowo pasti sudah menentukan kriteria-kritria cawapres yang ideal melalui proses Panjang dan pertimbangan yang matang.

” Organisasinya yang beranggotakan pelaku UMKM, buruh migan, petani, nelayan, pekerja seni dan jaingan industri olah raga di delapan provinsi dan lebih dari 34 kabupaten/kota berharap semua tokoh-tokoh berkapasitas hebatserta berelektabilitas tinggi yang telah merapat, sebut saja Budiman Sudjatmiko, Yenny Wahid, Yusril Ihza Mahendra hingga Kaesang Pangarep, tetap akan solid mendukung pemenangan Capres Prabowo Subianto, siapapun yang terpilih nanti, 04/10/24.

Ditambahkan Torop Sihombing, Ketua DPD GERAK 08 Sumatera Utara di Siantar
menitipkan isu program hilirisasi industri yang melibatkan UMKM, pertanian dan kelautan membutuhkan “Bapak Angkat” kepada siapapun cawapres yang terpilih.

“ Dengan kerjasama yang mesra tidak hanya dengan capres, namun dengan cawapres dalam penetrasi elektoral pada sektor-sektor ekonomi terpilih di masyarakat, niscaya suara capres Prabowo Subianto dan cawapres akan menang mutlak di Sumatera Utara”, ucap Torop.

Sementara itu, M. Fakhri, Ketua DPD Jawa Barat sampaikan “Priangan Timur” akan
mengawal suara 08 hingga menang melalui dukungan jaringan kulturalnya. Masyarakat Garut, Tasikalaya, Ciamis dan sekitarnya tidak tergoda oleh iming-iming janji surga pasangan kompetitor lainnya, karena hubungan emosional dengan para tokoh agama dan tokoh budaya telah puluhan tahun solid terpelihara.

Suara DPD Lampung melaui ketuanya, Sukemi menyurakan isu perlindungan, permurahan biaya dan permudahan bagi pekerja buruh Migran.

Demikian pula di provinsi luar Jawa lainnya, Sanusi, Ketua DPD Kalimantan Timur dan Bu Cila Waromi, ketua DPD Papua menitipkan isu kesejahteraan atlet, pengembangan seni budaya dan perlindungan adat akan membulatkan tekad untuk dukung capres dan cawapres
yang diusung GERAK 08.

“Posisi cawapres adalah posisi krusial dalam masa persiapan, saat Pemilu dan paska kompetisi pencapresan. Kami berharap cawapres yang dipilih Prabowo Subianto nanti dapat bekerjasama secara solid dan massif di semua lini dalam rangka merebut kekekuasaan untuk didistribusikan kepada rakyat banyak sebagaimana konsep demokrasi adalah kekuasaan berada di tangan rakyat, amin,” tutup Revitriyoso Husodo.

You might also like