Dugaan Kasus Pungli Desa Pasir Kembang Dalam Penyelidikan Polres Lebak

POJOKPUBLIK.ID – Kasus dugaan pemotongan honor para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak beberapa waktu yang lalu berbuntut panjang, pasalnya ke 17 RT dan RW yang di berhentikan, serta di potong honornya selama 2 bulan itu, melaporkan kasusnya ke unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Lebak.

Iptu Putu Ari Sanjaya Putra Kepala Unit (Kanit) Tipikor Satreskrim Polres Lebak membenarkan terkait adanya laporan tersebut, saat di temui awak media Putu mengatakan, kasus tersebut kini dalam penyelidikan.

“Ya (kasus pemotongan honor ketua RT dan RW Desa Pasir Kembang) masih dalam penyelidikan”. Singkatnya. Minggu (27/03/2022)

Sementara itu, salahsatu korban dari 17 korban pemotongan honor mengatakan, kami berharap kata salahsatu korban yang enggan disebut namanya, mudah-mudahan proses hukum berjalan lancar, agar kami segera mendapat keadilan.

“Mudah-mudahan lancar ya pak (menyebut wartawan) agar keadilan segera kami dapatkan”. Harapnya

Sebagai informasi, sebelumnya beberapa waktu yang lalu, ramai dikabarkan terkait pemotongan honor, 17 RT dan RW di Desa Pasir Kembang selama 2 bulan sebesar Rp. 400.000,- yang diduga dilakukan oleh Kepala Desa yang baru terpilih. hal itu pun sempat dibantah oleh Kepala Desa Pasir Kembang terpilih, Muhamad Zakaria

(Angga/red)

You might also like