DUH PARAH…!Saat Jam Kantor DPMPTSP Lebak Kosong

DPMPTSP Lebak, Rabu (15/6)

POJOKPUBLIK.ID – Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten geruduk Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Lebak, hal itu ditenggarai diduga adanya ketidak beresan system pelayanan di Dinas tersebut, bahkan mereka menilai Dinas Penanaman Modal tebang pilih dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami menduga kuat dalam mekanisme untuk menempuh perizinan harus ada bagi – bagi bolu di bawah meja dengan pejabat strategis di PTSP”. kata Koodinator Aksi Erot Rohman Kepada wartawan. Selasa (14/06/2022)

Sementara itu setelah aksi para demonstran selesai, awak media mencoba meminta tanggapan dan klarifikasi ke pihak Dinas DPMPTSP Lebak, namun sayang tidak ada satu orang pun yang bisa ditemui, dengan alasan tidak ada yang berada di tempat, baik Kepala Dinas, Sekdis, Kepala Bidang maupun staf-staf bagian perizinan, padahal saat itu waktu menunjukan pukul 01.00 WIB. Artinya masih waktu jam kerja

“Maaf pak (menyebut wartawan) staf bagian perizinan lagi pada keluar semua, pak Kabid juga dari pagi gak ada, kalau pak Kadis lagi cuti, pak Sekdis lagi keluar istirahat jadi gak ada yang bisa ditemui”. Jelas Ita Hutami penjaga meja resepsionis

Sebagai Informasi dalam 1bulan terakhir sudah kedua kalinya Dinas DPMPTSP di geruduk, sebelumnya pada tanggal 19 Mei 2022 DPMPTSP Lebak juga sempat di geruduk oleh sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) terkait banyaknya bangunan liar yang tak memiliki izin. (Angga/Red)

You might also like