TNI

Dukung Upaya Penurunan Stunting di Wilayah, Danramil 05/Balaraja Hadiri Lokakarya Tri Bulanan

Avatar of Redaksi
×

Dukung Upaya Penurunan Stunting di Wilayah, Danramil 05/Balaraja Hadiri Lokakarya Tri Bulanan

Sebarkan artikel ini
Dukung Upaya Penurunan Stunting di Wilayah, Danramil 05/Balaraja Hadiri Lokakarya Tri Bulanan I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Kodam Jaya Tigaraksa, Danramil 05/ Balaraja Kapten Ali Masuri SE menghadiri Lokakarya Tri Bulanan Puskesmas Sukamulya Tahun 2023 di GOR Kec. Sukamulya Kantor Kecamatan Sukamulya, Kab. Tangerang, Jumat (31/03/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelaksanaan lokakarya ini, bertujuan dalam rangka menurunkan angka stunting di wilayah teritorial Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/babinsa-sertu-budi-purwanto-didampingi-bapak-asep-syamsudin-pengelola-pasar-sentiong-cek-stok-beras-dan-harga-sembako/

Dalam lokakarya itu, dihasilkan berbagai poin diantaranya, kehadiran dan kedekatan Polri dan TNI dan Puskesmas Sukamulya dengan warga Masyarakat, Wujud kepedulian sosial Polri dan TNI beserta Puskesmas Sukamulya bersama warga masyarakat, terjalinnya silaturahmi, edukasi dan sinergi dengan
Polri dan TNI dan Puskesmas Sukamulya degan warga masyarakat.
untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Disampaikan Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Masuri SE bahwa penanganan stunting diharapkan dapat menghasilkan pemikiran dan rumusan serta memperkuat komitmen bersama dalam upaya intervensi, pencegahan dan penanggulangan stunting.

Selanjutnya, kata Danramil menambahkan, beberapa program seperti peningkatan sarana dan prasarana, peningkatan kualitas tenaga kesehatan dan program lain yang menjadi standar pelayanan di bidang kesehatan dapat menekan dan meminimalisir kasus stunting sehingga derajat kesehatan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 05/Balaraja Kabupaten Tangerang dapat lebih meningkat,” tegas beliau.

“Kita akan selalu mendukung Muspika dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan stunting di Kecamatan Balaraja khususnya.” tambah Danramil.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/warung-ibu-nur-mantap-kopinya-enak-gorengannya-dan-gurih-rasanya/

Turut dihadiri oleh Agus Chaerudin, SH Sekcam Sukamulya, Kapten Inf Ali Masuri SE, Danramil 05/ Balaraja, Dr. Eko Kapuskes Sukamulya, Kades Sek Kecamatan Sukamulya, Dr. Dan Staff Medis Puskesmas Sukamulya, Iptu Bambang Kanit Humas Sek Balaraja, Kader Se Kecamatan Sukamulya, Peltu Didik Kartiwa Danposmil Kec Sukamulya, Serka Rohendi Babinsa Ds Sukamulya, Aipda IKRAR Dinata Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya dan Desa Sentul, dan Bripka Alam Bey Kapospol Sukamulya.

(Moch Irsyad)