DKI Jakarta

Fajar Aditya Desak Kejelasan Kasus Vina Cirebon, Netizen Terbelah Dua

Avatar of Editor
×

Fajar Aditya Desak Kejelasan Kasus Vina Cirebon, Netizen Terbelah Dua

Sebarkan artikel ini
Fajar Aditya Desak Kejelasan Kasus Vina Cirebon, Netizen Terbelah Dua
Keterangan foto : Fajar Aditya Yutuber, Minggu (25/5/2024)

Pojokpublik.id Jakarta – Gonjang ganjing isu Vina Cirebon di publik. Hal tersebut membuat banyak orang berkomentar, dan mempertanyakan kembali kasus kematian vina 2016 lalu.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Youtuber Fajar Aditya dalam channel youtubenya https://youtube.com/@rjl5-fajaraditya?si=JJa20nntV_13GPop yang bernama RJL 5 dengan jumlah subcriber 4,3 juta rutin mengikuti dan menginformasikan perkembangan kasus Vina Cirebon.

Dalam akun tiktok @donfajaraditya Ia menyebutkan ”kasus Vina Cirebon mulai memasuki babak baru dengan ditangkap seorang pelaku yaitu Pegi alias Perong. Seharusnya kita bersyukur bila ternyata ia adalah orang yang selama ini dicari tapi uniknya netizen malah terbagi dua dan menanyakan apakah benar ini pegy yang asli dicari selama ini?”

Fajar Aditya yang merupakan mahasiswa S2 Antropologi di Universitas Indonesia juga mengatakan di awal ia mengikuti kasus Vina Cirebon. Dia sempat bingung dengan apa yang dipikirkan oleh para pelaku sampai sekeji itu melakukan hal tidak terpuji kepada vina serta eki.

Tapi dengan kemunculan Saka lantas membuat dirinya menjadi bingung, “Loh loh loh, kok jadi gini ceritanya?”

Setelah dihububgi awak media, Ia pun berharap agar muara akhir kasus ini nantinya dapat menjadi contoh serta wujud dari sila kelima pancasila yaitu keadilan sosial untuk seluruh rakyat indonesia.

“semua publik menunggu kebenaran siapa otak pembunuhan tragis Vina dan Eki, kita sebagai youtuber se Indonesia akan mengawal kasus ini agar memiliki nilai infromatif di khalayak publik, agar memberikan informasi yang mencerdaskan ke publik”, kata Fajar, Minggu (25/5/2024)

Video terbarunya pun di Youtube membahas kasus Vina Cirebon bersama pakar psikolog forensik Bapak Reza Indragiri. Dia mengupas tuntas dari hulu ke hilir tiap-tiap temuan barunya tentang kasus Vina Cirebon.