Nasional

FOKUSMAKER Siapkan Kader Melaui Program FocusUnggul

Avatar of Editor klan
×

FOKUSMAKER Siapkan Kader Melaui Program FocusUnggul

Sebarkan artikel ini
FOKUSMAKER Siapkan Kader Melaui Program FocusUnggul I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID JAKARTA – Menghadapi tahun politik ditengah bonus demografi, FOKUSMAKER sebagai Lembaga Konsentrasi SOKSI menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk diberikan pembekalan menuju kontestasi politik di tahun 2024

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Saya rasa penting untuk membekali kader terbaik kami agar memiliki kompetensi yang mumpuni dan memiliki pengetahuan mengenai isu-isu yang sesuai dengan perkembangan zaman”kata Sekretaris Jenderal BAKORNAS FOKUSMAKER, Azka Aufary Ramli, Kamis (3/2).

Baca juga : Kader Muda Golkar Desak Presiden Reshaffle Kabinet, Ada Apa

Azka menyebut, pihaknya saat ini sedang Fokus dalam meraih simpati di kalangan Pemuda. Menurut Azka yang paling di focuskan ialah dikalangan Pelajar dan Mahasiswa.

“Pembekalan mengenai Pemanfaatan Platform Media Sosial sebagai Instrument Komunikasi Politik, Isu Lingkungan Hidup, Pembangunan Berkelanjutan, Ekonomi Kreatif, Literasi Digital, Literasi Keuangan dan Isu Pendidikan akan menjadi fokus utama kami” ujar Azka.

“Saya berharap melalui program ini kader-kader FOKUSMAKER akan menjadi ujung tombak Partai Golkar untuk mendulang suara di kalangan Pemuda.”tambah Azka.