DaerahNasional

Forum Wartawan Jakarta Berikan Hadiah ke Kapolda Banten, Berikut Selengkapnya

Avatar of Editor klan
×

Forum Wartawan Jakarta Berikan Hadiah ke Kapolda Banten, Berikut Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
Forum Wartawan Jakarta Berikan Hadiah ke Kapolda Banten, Berikut Selengkapnya I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID SERANG – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) mengapresiasi pemberian penghargaan dari Forum Wartawan Jakarta kepada Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto atas pelayanan terbaik kepada jurnalis.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Ini adalah bentuk reward dari pekerja media atau jurnalis kepada sosok pimpinan Polisi yang humanis dekat dengan rakyat, termasuk wartawan. Pelayanan terbaik Kapolda Banten pun dirasakan oleh Forum Wartawan Jakarta,” tegas Wasekjen JARI 98, Donny Fraga Wijaya, hari ini, Senin (25/10).

Menurutnya, apa yang di pertontonkan polisi bintang dua itu bukan cuma teori melainkan implementasi atau praktek yang diterapkan benar bagaimana memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Awak media dilapangan pun mendapatkan pelayanan Irjen Rudy, dalam hal ini memberikan informasi suatu peristiwa kepada media yang bisa dikonsumsi oleh publik.

“Polisi adalah garda depan, tidak hanya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat tapi juga memberikan berita yang baik kepada masyarakat melalui teman-teman media,” sebutnya.

Baca juga

Dikatakannya, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dinilai mampu membangun citra dan membangun kemitraan antara polisi dengan jurnalis.

“Ini adalah bukti ketulusan Kapolda Banten dan jajarannya dalam melayani masyarakat termasuk jurnalis.

Baca juga : DPD IMM Apresiasi Kapolda Banten Tindak Tegas Oknum Polisi Refresif

JARI 98 juga berharap agar kedepannya hubungan antara seluruh jajaran kepolisian khususnya Polda Banten dengan para jurnalis semakin baik.

“Sebagai mitra kerja, keberhasilan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media dan rekan-rekan jurnalis. Semoga pelayanan yang tulus dari Kapolda Banten, bisa dijadikan ladang amal untuknya nanti di akhirat,” pungkasnya. (Red)