Jawa Barat

Garda Sehat Bangsa (GSB) Indramayu Bergerak Bersama: Menangkan Dokter Makky dan AMIN untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Berkeadilan

Avatar of Redaksi
×

Garda Sehat Bangsa (GSB) Indramayu Bergerak Bersama: Menangkan Dokter Makky dan AMIN untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Berkeadilan

Sebarkan artikel ini
Garda Sehat Bangsa (GSB) Indramayu Bergerak Bersama: Menangkan Dokter Makky dan AMIN untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Berkeadilan I PojokPublik

Pojokpublik.id Indramayu – Dalam meneguhkan posisi Kader Sehat Nusantara (KSN) sebagai bagian dari Garda Sehat Bangsa (GSB) di Kabupaten Indramayu, GSB Indramayu akan menggelar kegiatan sosialisasi di 90 titik di seluruh kabupaten Indramayu, menyusul kesuksesan kegiatan Promosi Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di RM Ampera.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada tanggal 6 Februari 2024, KSN berencana untuk melanjutkan dengan edukasi kesehatan dan penguatan di setiap desa guna meraih kemenangan untuk Dokter Makky dan pasangan Anis-Muhaimin.

Dengan mengusung tema gerakan “Mencerdaskan, Menyehatkan, dan Menangkan Dokter Makky dan Anis-Muhaimin,” GSB Indramayu memperlihatkan komitmennya tidak hanya dalam mengedukasi masyarakat mengenai hidup sehat, tetapi juga dalam mendukung upaya politik yang memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan secara merata.

Pada pertemuan ini, 60 perwakilan KSN dari berbagai tingkatan di Indramayu mengikuti bimbingan teknis (bimtek) dan merancang gerakan strategis pemenangan. GSB Indramayu, yang dipimpin oleh Dokter Makky, memiliki anggota tersebar di beberapa daerah, mencapai jumlah tidak kurang dari sepuluh ribu.

Lebih dari sekadar dukungan legislatif, Kader Sehat Nusantara memperkuat komitmennya terhadap pasangan Anis-Muhaimin (AMIN) pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

Alif, Koordinator GSB Daerah Indramayu, menegaskan bahwa langkah ini merupakan inisiasi awal dalam mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan tanpa adanya diskriminasi.

Dokter Muhamad Makky Zamzami mencalonkan diri pada Pileg 2024 di Daerah Pemilihan Jawa Barat 8, melibuti Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon.

Dukungan ini ditegaskan sebagai bagian dari visi untuk menyediakan pelayanan kesehatan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat.