GAS BOSKU…!Nabil Jayabaya Meriahkan HUT Lebak di Acara Kalimaya

Pameran Kamilaya di HUT Lebak, Sabtu (3/12)

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Owner Bil Grup Moch. Nabil Jayabaya menghadiri acara pembukaan pameran Kalimaya di Gedung Saija Adinda Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (3/12/2022). Acara Pameran tersebut digelar oleh Gabungan Pengusaha Kalimaya bersama Bil Grup sekaligus memeriahkan HUT Lebak yang ke-194.

” Alhamdulillah, kita semua harus bangga karena Kabupaten Lebak memiliki aset yang begitu potensial. Apalagi, batu Kalimaya tentu permata yang sudah di kenal hingga ke manca negara,” Kata Owner Bil Grup Moch. Nabil Jayabaya.

Lanjut Tokoh Muda yang juga Putra kedua dari Tokoh Naisonal H. Mulyadi Jayabaya ini mengatakan, batu kalimaya tersebut juga tentu sudah dikenal di Manca Negara, seperti di Cina, Hongkong dan Negara Luar lainnya.

” Batu Kalimaya juga tentunya harganya cukup lumayan pantastis bisa hingga puluhan juta rupiah, karena memang sesuai dengan kemewahan batunya. Bahkan, yang lebih hebatnya lagi, batu Kalimaya ini bisa menggantikan batu mewah yang lainnya.

Ia berharap dalam acara pameran Kalimaya tersebut potensi alam yang murni atau sebagai aset mewah di Kabupaten Lebak dapat terus berkembang ke Manca Negara Lainnya.

” Semoga aset dan potensi kita yang mahal ini bisa terus berkembang hingga tembus ke Negara lainnya. Sehingga dapat menumbuhkan ekonomi, dimana nanti akan menumbuhkan kebermanfaatan bagi masyarakat banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Lebak,” harap Nabil Tokoh Muda yang juga Ketua Gapensi Lebak. (Ardi)

You might also like