Gebyar Bazar Dan Festival Kuliner UMKM Tambun Utara

Bekasi ll Pojokpublik.id ll Camat Tambun Utara bersama Danramil 01 Tambun, hadiri acara Gebyar Bazar dan Festival Kuliner dalam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tambun Utara, bertempat di Perumahan Darmawangsa Desa Satriajaya Kec.Tambun Utara, Kab.Bekasi. Jumat 25/3/2022

Sementara, Camat Tambun Utara mengatakan, secara kualitas bisa sama dengan kualitas toko, dan harga di bawah harga toko.

Masyarakat pelaku UMKM meminta dipermudah dalam hal perizinan, dan kami minta kepada perusahaan tolong kasih permodalan melalui anggaran Corporate Sosial Responsibility (CSR),“ujar H Najmuddin, S.Ag.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa Bank, diantaranya, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Jabar Banten (BJB), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Telkom, serta di hadiri oleh Camat Tambun Utara H.Najmudin, Danramil Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Kabag perekonomian kabupaten Bekasi Gatot, Babinsa Desa Satria Jaya Pelda Ali Asfuri, Babinkamtibmas Desa Satriajaya Aipda Reva Wibawa, Kepala Desa se-Kecamatan Tambun Utara.

Menurut Babinsa Desa Satriajaya Pelda Ali Asfuri, Kegiatan ini di gelar selama tiga hari, mulai dari hari ini Jumat hingga Minggu. Babinsa berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan momentum harga murah ini, mumpung harga minyak dan sembako lagi murah, namun di harapkan juga masyarakat juga tetap harus control dengan Protokol Kesehatan,“terangnya.

Di lokasi yang sama Danramil 01 Tambun menuturkan bahwa dirinya melihat warga Masyarakat Tambun Utara sangat antusias dengan Bazar murah ini, Karena selain diadakan, Gebyar Bazar dan Festival Kuliner dan UMKM juga dimeriahkan dengan lomba marawis, lomba senam, lomba mewarnai, dan lomba fashion show bahan daur ulang, ” pungkasnya Danramil.(Misnan LL.B)

You might also like