Daerah

Gen Z Milenial Kota Serang Deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten

Avatar of Editor
×

Gen Z Milenial Kota Serang Deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten

Sebarkan artikel ini
Gen Z Milenial Kota Serang Deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten
Keterangan foto : Puluhan Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Serang deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten, Rabu (29/5/2024)

Pojokpublik.id Serang – Puluhan Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Serang deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten. Deklarasi tersebut dilakukan di Kelurahan Cimincang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada saat deklarasi, puluhan generasi milenial dan Gen Z meneriakan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Menurut mereka, Andra Soni yang merupakan kader gerindra bisa mewakili generasi milenial dalam mengawal program presiden terpilih yaitu Prabowo-Gibran ke depan.

“Kita Gen Z mendukung Bang Andra Soni sebagai calon gubernur Banten periode 2024-2029 yang dinilai mewakili figur Gemoy Prabowo di Banten. Selain itu, kita meminta sangat kepada Koalisi Indonesia Maju yang di pusat dan daerah agar Bang Andra Soni bisa memberiksn rekomendasi untuk maju di pilgub banten yang mewakili anak-anak muda dan Koalisi Indonesia Maju, ” Kata Koordinator Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang, Dedi usai melakukan deklarasi yang mendukung Andra Soni calon Gubernur Banten, Rabu (29/5/2024)

Selain bisa mewakili generasi Gen Z untuk program nasional yang pernah digagas oleh Prabowo-Gibran, kata Dendi, pihaknya juga meyakini jika Andra Soni terpilih menjadi Gubernur Banten. Anak-anak muda yang memiliki skil Kreatifitas dan potensi bisa dilibatkan dalam beberapa kebijakan yang berhubungan dengan generasinya seperti menciptakan lapangan pekerjaan dan UMKM.

“Kita akan berjuang agar Pak Andra Soni bisa maju menjadi Gubernur Banten dan memintanya anak-anak milenial dilibatkan dalam setiap kegaitan yang berhubungan dengan generasi kita, seperti peningkatan UMKM, akses pendidikan untuk anak muda yang berprestasi, lapangan pekerjaan bagi anak muda yang baru lulus sekolah dan kesehatan,” sebut Dendi dengan penuh yakin bahwa Andra Soni bakal memenangkan Pilgub Banten 2024.

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabwowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang untuk Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten. Kata Yures, apa yang menjadi harapan generasi milenial akan dia sampikan dan menjadi catatan untuk Gubernur terpilih yaitu Andra Soni.

“Yang pasti apa yang diinginkan gen Z Milenial di Kota Serang ini menjadi harapan semua masyarakat Banten. Kita doakan agar Pak Andra Soni sehat selalu dan bisa menang sekali putaran untuk Pilgub Banten 2024,” ucap Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Yures.

Tentu kata Yures, Andra Soni sangat gembira dan senang bila mana anak-anak milenial ikut akif berpartisipasi dalam pembangunan di Provinsi Banten. Kata Yures, Banten tidak akan maju kalau seandainya anak-anak milenialnya tidak mau perduli tentang lingkungannya sendiri.

“Kita akan terus sampaikan bahwa apa-apa yang menjadi keinginan gen z milenial ke Andra Soni agar bisa direalisasikan dan eksekusi ketika terpilih menjadi Gubernur Banten. Bahkan, kata Yures, usulan – usulan dari gen z menjadi program prioritas Andra Soni saat menjadi Gubernur, ” tutur Yures.