Tangerang

GMDM Kabupaten Tangerang, Terwujudnya Masyarakat Gemilang dan Bersinar Tanpa Narkotika

Avatar of Redaksi
×

GMDM Kabupaten Tangerang, Terwujudnya Masyarakat Gemilang dan Bersinar Tanpa Narkotika

Sebarkan artikel ini
GMDM Kabupaten Tangerang, Terwujudnya Masyarakat Gemilang dan Bersinar Tanpa Narkotika I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Memperingati Hari Anti Narkotika ( Hani ),tahun 2023 di Balaraja dengan tema ” Terwujudnya Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang Dengan Bersinar (Bersih Dari Narkotika) Senin, (26/06/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalama rangka memperingati HANI yang di peringati setiap tanggal 26 juni,Tampak Hadir Erwin Subrata Selaku Dewan Pembina GMDM Balaraja ,Camat Willy Patria SE MSI, Kapolsek Balaraja yang diwakili AKP H. Edy Wahyudi, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE, Ketua BNK H.Dedi sutardi SH, dan OKP di Wilayah Balaraja Kabupaten Tangerang.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/betonisasi-jalan-penghubung-di-kelurahan-balaraja-kecamatan-balaraja-masyarakat-sekitar-mengapresiasi/

Dalam sambutannya Erwin Subrata selaku Dewan Pembina GMDM menghimbau kepada masyarakat balaraja khususnya untuk dapat menjauhi bahaya narkotika jangan pernah mencoba coba untuk memakai dan menggunakan narkotika karena akan berdampak hal yang buruk dalam kehidupan masyarakat .

Di tempat yang sama Mas Yoyon Suryana,Empat Program BNK Kabupaten Tangerang yang sedang berjalan,Lingkungan Bersinar,Lingkungan Perusahaan Bersinar,Lingkungan Pendidikan Bersinar,Lingkungan Masyarkat Bersinar,” ucapnya.

Dihari anti narkoba ini, kita bersama sama meningkatkan dan mewaspadai bahaya narkoba yang akan mengancam dan merusak generasi bangsa.

(Irsyad)