Example floating
Example floating
Politik

H.Rebo Muhidin SH Calon Legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 10 Siap Mengawal Aspirasi Untuk Kepentingan Masyarakat

Avatar of Redaksi
×

H.Rebo Muhidin SH Calon Legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 10 Siap Mengawal Aspirasi Untuk Kepentingan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
H.Rebo Muhidin SH Calon Legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 10 Siap Mengawal Aspirasi Untuk Kepentingan Masyarakat I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – H.Rebo Muhidin SH Calon Legislatif dari Partai Golkar dengan nomor urut 10 untuk Daerah Pemilihan I (Dapil 1)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam Sambutanya H.Rebo Muhidin SH Menyampaikan, Dirinya Siap Mengawal Aspirasi Untuk Kepentingan Masyarakat sehingga dengan terpacu untuk maju menjadi calon legislatif di Kabupaten Tangerang dan Berkomitmen jika terpilih mengutamakan skala prioritas tentang Ketenagakerjaan agar putra putri daerah bisa masuk kerja. Minggu (17/09/23).

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/safari-jumat-berkah-tni-peduli-santri-koramil-05-balaraja-bagikan-nasi-box-dan-kitab-suci-al-quran/

“Tampa pergerakan dan jaringan tidak mungkin bisa terpilih maka saya meminta dukungan dan do’a nya kepada saudara saudara yang berada di dapil I khususnya wilayah Kabupaten Tangerang.

Mudah mudahan pertemuan menjadi ajang silahturahmi yang berkelanjutan , ucapnya.

Di kesempatan yang sama,
Drs. H. Kosasih, M.Si, selaku tokoh masyarakat Balaraja menyampaikan, bersyukur karena pada malam ini kita bisa bersilaturahmi dan saya sangat bangga apa yang di sampaikan oleh H. Rebo yang siap mengabdi dan mencurahkan untuk Kepentingan masyarakat sehingga Maju menjadi Caleg di Kabupaten Tangerang dan tentunya mari kita dukung dan kita Do’a kan agar bisa terpilih menjadi Anggota DPRD di Kabupaten Tangerang , Pilih Pemimpin yang berkualitas dan saya mohon maaf apabila dalam penyampaian kurang berkenan , Mari kita Do’a kan untuk Para Anggota DPRD di Kabupaten Tangerang di Berikan Kesehatan Selalu dan Mengutamakan Kepentingan Masyarakat.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/masyarakat-satgas-banten-kesti-ttkkdh-dpac-balaraja-dan-dpc-kabupaten-tangerang-gelar-santunan-anak-yatim-dan-dhuafa/

Ditempat yang sama Ketua Satgas Banten Kesti TTKKDH DPC Kab. Tangerang Abril memberikan, intruksi dan arahan politik kepada DPAC Balaraja dan Jayanti agar dapat memberikan dukungan kepada calon DPRD Kab.Tangerang H.Rebo Muhidin.SH nomor urut 10 dari partai Golkar,semoga intruksi ini dan arahan nya dapat dilaksanakan,” tegasnya.

(Irsyad)