HEKSA INSURANCE BERIKAN EDUKASI PERLINDUNGAN DIRI KEPADA KOMUNITAS ROAD BIKE LAGOON LOOP CYCLIST

 

JAKARTA  POJOKPUBLIK.ID Menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangatlah penting, daya tahan tubuh yang kuat menjadi tuntutan dalam menghadapi situasi ini. Bersepeda dan kesehatan memiliki kaitan yang sangat erat, dengan bersepeda selama 20-30 menit setiap hari, tubuh akan menjadi lebih bugar dan sehat sehingga lebih kuat menghadapi serangan penyakit. Alasan inilah yang menjadi salah satu pendorong menjamurnya beragam komunitas bersepeda di Indonesia.(18/07/2022)

Olahraga sepeda Road Bike bukanlah jenis olah raga bersepeda yang ringan, dibutuhkan stamina yang prima untuk dapat menjalankan olah raga ini, jika pesepeda tak benar-benar terlatih atau siap secara fisik, maka akan besar terpapar risiko cedera, bahkan juga gangguan jantung akibat kelelahan.

Lagoon Loop Cyclist (L2C) merupakan salah satu komunitas pengiat aktivitas Road Bike di wilayah Bekasi. Nama komunitas ini terbentuk dikarenakan mereka biasa melakukan latihan jalur berputar (looping) di kawasan Bundaran Danau Lagoon – Bekasi Selatan, setelah lebih dari dua (2) tahun berjalan, L2C meluncurkan Jersey L2C yang pertama pada tanggal 16 Juli 2022 bertempat di Lagoon Avenue Mall – Bekasi.

Mendukung aktivitas masyarakat yang saat ini aktif melakukan akitivitas bersepeda, khususnya aktivitas Road Bike, PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) hadir memperkenalkan “Asuransi HEKSA Aktif Plus”, program perlindungan khusus jantung yang akan memberikan manfaat maksimal bagi para Road Biker, pernyataan ini disampaikan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran Heksa Insurance, Marianto Soemarno. Selain perlindungan khusus jantung, Heksa Insurance juga memperkenalkan beragam produk asuransi yang nilai preminya ekonomis dan mudah di akses melalui handphone melalui scan QRcode dan yang pasti pengembalian premi hingga 100% apabila sampai dengan akhir masa perlindungan, tertanggung tidak terpapar resiko.

Ungkapan senada disampaikan oleh Ihwanudin Surya Jaya ketua komunitas L2C yang merupakan Software Developer dan IT Cosultant “Kami senang sekali dengan adanya edukasi produk asuransi dari Heksa Insurance, ternyata ada ya… asuransi yang preminya ekonomis, mudah diakses dan preminya kembali 100% jika tidak terjadi resiko pada diri kita. Karena jujur aja, kita bukannya ngga mau beli asuransi, tapi sering nga ada waktu kalau harus sengaja dengerin presentasi agen asuransi. Kalau di Heksa cukup scan dan kita bisa pilih sendiri perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kita punya”.

Menutup kegiatan ini, para anggota komunitas L2C yang jumlahnya mencapai 100 anggota, melakukan latihan bersama melawati rute Mozia Loop sejauh 100 km untuk persiapan Tour de Prambanan 128 km yang rencananya akan diikuti oleh 14 anggota pada 30 Juli 2022 di Jawa Tengah.

Kemudian akan di adakan kembali planning Tour Bekasi – Bandung dengan jarak 180 Kilometer untuk para anggota komuitas L2C dengan jumlah peserta maksimal 13 anggota yang akan di rencanakan pada tanggal 20 – 21 Agustus 2022.(Bamsur)

You might also like