Politik

Inilah Sosok Ketua Komunitas Ikan Hias Lombok Timur

Avatar of Redaksi
×

Inilah Sosok Ketua Komunitas Ikan Hias Lombok Timur

Sebarkan artikel ini
Inilah Sosok Ketua Komunitas Ikan Hias Lombok Timur I PojokPublik

Pojokpublik.id Lombok Timur – Menjadi ketua komunitas ikan hias lombok timur sosok ifan atau yang sering di sapa irfan ini sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Lombok Timur (Lotim).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Selain menjadi ketua dia juga menjadi penyuluh perikanan di Kementrian Kelautan dan perikanan saat ini.

Berikut profil lengkapnya:

Pendidikan :

  • SDN 3 Selong tahun 1994
  • SMPN 1 Selong tahun 1996
  • SMAN 1 Selong Tahun 1998
  • Universitas Muhamadiyah Malang mengambil jurusan Manajemen Keuangan Tahun 2003

Pengalaman :

  • Pernah bekerja di Selaparang TV
  • Menjadi manager di Swamitra Mina
  • Bank Danamon
  • Manager kawasan dalam program ADPE kawasan Teluk Seriwe bekerja sama dengan WWF
  • Penyuluh perikanan Kementrian Kelautan dan perikanan sampai saat ini

Berangkat dari hal itu Saya menyiapkan diri memperjuangkan aspirasi program pro rakyat seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, teknologi dan lingkungan serta sosial kemasyarakatan. Semuanya dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera, cerdas dan islami tutur Lalu Irfan Juli Amry .

Ditemui Teropong Istana di kediamannya Lalu Irfan sudah memantapkan dirinya untuk mengikuti kontes politik nantinya serta sudah menentukan sikap di Partai Kebangkitan Bangsa ungkapnya.

Visi yang saya  pegang untuk melanjutkan pengabdian, tetapi saya tidak ingin hanya fokus pada satu kelompok atau organisasi semata seperti saat ini saya menjadi ketua komunitas ikan hias Lombok Timur saya ingin berbuat dengan skala yang lebih besar, sehingga dampaknya juga lebih luas tambahnya.

Bismillahirrahmanirrahim Saya menyiapkan diri memperjuangkan aspirasi program pro rakyat seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, teknologi dan lingkungan serta sosial kemasyarakatan. Semuanya dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera, cerdas dan islami.

Mungkin terdengar biasa sesuatu yg sering diucapkan dalam kontestasi politik, tapi bagi saya ini adalah tujuan yang bisa dicapai selama kita bersinergi dengan rakyat. Menjadikan rakyat sebagai subyek dalam  pembangunan bukan obyek.

Ini sekaligus sebagai motivasi untuk selalu berbuat, berupaya mewujudkannya disitulah kita menguji upaya terbaik kita, kebersamaan dan persaudaraan kita. Bersama kita BISA tutupnya. (Nanang)