Isak Tangis Pelepasan Kepala Sekolah SDN 2 Mekarmanik di Lebak

Perpisahan Kepala Sekolah SDN 2 Mekarmanik di Lebak, Selasa (2/8)

POJOKPUBLIK.ID Lebak – Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Mekarmanik adakan acara perpisahan untuk Kepala Sekolahnya Dini Andryani, yang kini di mutasi ke SDN 2 Bojongmanik. Acara di gelar di SDN 2 Desa Mekarmanik, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (03/08/2022)

Acara perpisahan tersebut berjalan lancar, namun suasana sempat menjadi haru, ketika para guru dan wali murid merasa sedih dan merasa kehilangan, berpisah dengan Kepala Sekolah termuda itu, yang dikenal baik dan penyayang. Dini Andriyani Kepala Sekolah SDN 2 Mekarmanik itu digantikan oleh Iskandar Alhidayat.

“Saya sebenarnya merasa berat untuk berpisah dengan para Guru dan juga para wali murid, karena disini Alhamdulillah selama saya menjadi Kepala Sekolah, para Guru di sini semuanya selalu bekerja atau mengajar dengan baik dan selalu menerapkan kedisiplinan kerja, bahkan para guru didik di sini selalu aktif dan sabar dalam mengajar”. Ungkap Dini Andryani

Selain harus berpisah dengan para Guru dan para Wali murid kata Dini, yang paling membuatnya merasa berat, dirinya juga harus meninggalkan para murid didik yang jumlahnya 89 murid.

“Harapan saya kedepannya, semoga saya bisa menjadi Kepala Sekolah SDN 2 Bojongmanik yang lebih baik dan Amanah.Karena walaupun Bojongmanik merupakan tempat kelahiran saya, tetap saya harus beradaptasi lagi dengan semua para guru dan para wali Murid yang di sana.” Tutupnya.

(Angga)

You might also like