Tangerang

Isra’ Mi’raj dan Istighosah Kebangsaan Menuju Pemilu Damai dan Penutupan Pengajian Bulanan NU Desa Gembong

Avatar of Redaksi
×

Isra’ Mi’raj dan Istighosah Kebangsaan Menuju Pemilu Damai dan Penutupan Pengajian Bulanan NU Desa Gembong

Sebarkan artikel ini
Isra' Mi'raj dan Istighosah Kebangsaan Menuju Pemilu Damai dan Penutupan Pengajian Bulanan NU Desa Gembong I PojokPublik

Pojokpublik, Kabupaten Tangerang – Istighosah kebangsaan menuju pemilu damai dan penutupan pengajian bulanan NU Desa Gembong melaksanakan kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M. Bertempat di PONPES DARUSSALAM di pimpin oleh KH.Abdul Aziz di Kampung Nagrak Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (07/02/2024)

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Turut hadir dalam peringatan Isra Mi’raj tersebut KH.Abdul Aziz (Abuya Ade) dari Cidahu Pandeglang, KH.Nurhasan dari Pasir Muncang, KH. Syafiudin dari Kp. Panggang Cisoka, Sertu Gunadi (Babinsa desa Gembong), Bripka Guntur Pratama,SH (Babinkamtibmas desa Gembong), KH. Saepullah ketua raning kec Balaraja brserta jajaran pengurus yang ada di desa Gembong, Johan ketua TTKKDH (Tjimande Tari Kolot Kebon Jeruk Hilir) DPC Balaraja, (Pencak Silat Nahdlatul Ulama) PAGARNUSA Cisoka, (Pemuda Pancasila) PP desa Gembong, Satria Banten PPBNI desa Gembong, BPPKB Banten (Laskar Meraih Putih) LMP desa Gembong, warga Masyarakat kecamatan Balaraja.

Acara tersebut diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh KH.Nurhasan dari Pasir Muncang.

Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH. Syafiudin dari Kp. Panggang Cisoka.

Baca Juga :

 

https://pojokpublik.id/aksi-nyata-amin-caleg-dpr-pkb-dokter-makky-pejuang-kesehatan-masyarakat/
Adapun tema Isra Mi’raj tahun 1445 H/2024 M adalah “ Pemilu damai merupakan indikator dari pemilu demokratis yang harus dilaksanakan secara natural, aktual dan jangan sampai proses politik memecah belah persatuan. Jangan sampai gara gara kita beda pilihan menjadi pemicu perpecahan diantara kita,”

Semoga orang tangerang rakyatnya tetap sejahtera dan mudah mudahan yang terpilih adalah pemimpin sesuai harapan rakyat ,” tutupnya.

(Irsyad)