Nasional

Istimewa, Begini Hasil Kepuasan Pelayanan di Rutan Depok

Avatar of Redaksi
×

Istimewa, Begini Hasil Kepuasan Pelayanan di Rutan Depok

Sebarkan artikel ini
Istimewa, Begini Hasil Kepuasan Pelayanan di Rutan Depok I PojokPublik
Keterangan foto : Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan bersama dengan Ketua Zona Integritas (ZI), Tunggadewi Ratu Wardhani dan Tim Pokja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pagi ini kembali menerima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah II, Sabtu (2/9/2023)

Pojokpublik.id DEPOK – Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan bersama dengan Ketua Zona Integritas (ZI), Tunggadewi Ratu Wardhani dan Tim Pokja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pagi ini kembali menerima kedatangan Tim Inspektorat Wilayah II. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melakukan kegiatan On Desk dan Observasi/Verivikasi Lapangan terkait Usulan Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK, (2/09/23).

Pasca kunjungan pada tanggal 1 September 2023, Tim Inspektorat Wilayah II yang terdiri dari 3 (tiga) orang anggota ini bergerak secara aktif dalam melakukan proses Evaluasi. Adapun langkah yang digunakan dalam hal ini yaitu melakukan Uji Petik Survei Kepuasaan Masyarakat melalui lembar Kuesioner yang secara langsung melibatkan para Pengunjung.

Dimana, kata Andi, Uji Petik Survei Kepuasan Masyarakat ini menjadi titik fokus utama. Kata Andi, Pengunjung yang telah selesai melaksanakan kunjunganya akan di minta untuk mengisi lembar Kuesioner yang telah disiapkan.

“Dengan dihadapkan 16 Pernyataan dan 2 Pertanyaan yang tergabung dalam 3 bagian penting yakni diantaranya Kualitas Layanan, Perilaku Penyimpanan, Evaluasi dan Perbaikan,” jelas Andi.

Karutan pun berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya hasil Uji Petik Survei Kepuasan Masyarakat akan menjadi Bahan Evaluasi penting bagi Rutan Kelas I Depok. Kata Karutan, terutama dalam upaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan Warga Binaan serta menjaga standar Integritas yang tinggi.

“Harapanya uji petik survei kepuasan masyarakat ini bisa menjadi evaluasi bagi masyarakat,” tutur Andi.