Jaga Pelayanan ke Masyarakat, Perumdam TKR Siagakan Personil Saat Libur

Jajaran Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Rabu (4/5)

POJOKPUBLIK.ID TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) Kabupaten Tangerang menyiagakan personelnya demi tetap memberikan pelayanan prima kepada pelanggan selama libur panjang Idulfitri 1443 hijriah.

Direktur Utama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengatakan, manajemen menyiagakan petugas yang piket selama libur lebaran tersebut.

“Kami menyiagakan personel selama libur panjang Idulfitri 1443 hijriah. Hal ini untuk menjamin layanan tetap berjalan optimal,” ungkap Sofyan, Minggu 1 Mei 2022.

Personel yang piket tersebut, lanjut Sofyan, siaga selama 24 jam, baik di kantor pusat maupun di kantor cabang atau wilayah.

“Karena layanan air bersih ini sifatnya sangat vital, dan kami memprediksi akan terjadi kenaikan pemakaian air bersih. Sehingga kami tetap melayani pelanggan dengan optimal dan prima,” tegasnya.

Bahkan, personel yang piket tersebut disiagakan bukan hanya pada saat libur panjang Idulfitri, melainkan sejak awal Ramadan 1443 hijriah.

“Tim piket ini kami sudah siagakan sejak awal Ramadan. Bertugas makin mengoptimal pelayanan pada momen-momen meningkatnya penggunaan air, seperti waktu sahur. Kami pastikan layanan tidak berkurang meski banyak pelanggan kami yang mudik,” terangnya.

Selain menyiapkan petugas piket selama libur panjang lebaran ini, Perumdam TKR juga menyediakan layan call center sebagai kanal pengaduan pelanggan yang mengalami gangguan layanan air bersih.

“Silahkan pelanggan kami menghubungi call center Perumdam TKR di nomor handphone 08111622767 atau dapat melalui media sosial Instagram, Twitter Perumdam TKR, jika ada gangguan layanan. Kami pastikan langsung kami respon dengan cepat,” pungkasnya. (Red)

You might also like