MedanSumatera Utara

Jalan Letda Sujono Medan Kembali Banjir Hingga Macet Dan Kendaraan Mogok

Avatar of Editor klan
×

Jalan Letda Sujono Medan Kembali Banjir Hingga Macet Dan Kendaraan Mogok

Sebarkan artikel ini
Jalan Letda Sujono Medan Banjir

POJOKPUBLIK.ID Medan – Hujan turun deras hingga menyebabkan banjir setinggi 60 cm di sepanjang Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, pintu Tol Bandar Selamat. Banjir tersebut mengakibatkan lalu lintas macet dan tidak sedikit kendaraan mogok di tengah jalan (09/08/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pada lokasi kejadian banjir khususnya di sekitar Pintu Masuk-Keluar Tol Bandar Selamat, terpantau sejumlah pengendara menenteng sepeda motornya yang mogok akibat banjir. Warga sekitar pun terlihat membantu mendorong kendaraan para pengumudi yang terdampak banjir.

Dikutip dari jurnalis detikSumut yang mewawancarai warga sekitar, terungkap bahwa daerah Jalan Letda Sujono selalu langganan banjir apalagi ketika dilanda hujan deras.

“Ini tadi hujan deras, makanya banjir begini, kalau udah hujan deras, pasti banjir” ujar seorang warga di lokasi, Riska (dikutip dari detikSumut).

Selaras dengan tanggapan Riska, Ridho yang juga selalu melintasi Jalan Letda Sujono untuk pulang ke rumahnya mengungkapkan, dirinya bahkan terpaksa dan mau tidak mau melintasi jalan tersebut karena tidak ada jalan lain lagi.

“Kalau mau ke tembung dari kota, ini memang jalan utama. Ada jalan lain, tapi mutar. Belum tentu juga nggak banjir,” ucapnya (dikutip dari detikSumut).

Ridho berharap permasalahan banjir yang sejak dulu tak kunjung teratasi ini dapat diselesaikan.

“Namanya ini jalan yang dilalui sehari-hari kan, harapannya bisa nggak banjir lagi. Masak setiap hujan banjir,” harapnya (dikutip dari detikSumut).

Perlu Diketahui bahwa permasalahan banjir di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, pintu Tol Bandar Selamat ini sudah pernah dirapatkan oleh DPRD Medan Komisi IV dengan Kepala PU Kota Medan Topan Ginting dan jajarannya. Namun sayangnya hingga saat ini tidak ada satupun upaya yang terlihat untuk mengatasi permasalahan tersebut.