TNI

JAWARA ( Jalinan Warga dan Tentara ) Koramil 05 Balaraja Beraksi

Avatar of Redaksi
×

JAWARA ( Jalinan Warga dan Tentara ) Koramil 05 Balaraja Beraksi

Sebarkan artikel ini
JAWARA ( Jalinan Warga dan Tentara ) Koramil 05 Balaraja Beraksi I PojokPublik

Pojokpublik.id, Kabupaten Tangerang – Aksi JAWARA (Jalinan Warga dan Tentara ) Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa bersama Warga melaksanakan kegiatan pengecoran tiang penyangga Masjid Jamie Nurul Jihad yang berlokasi di Kp Jati Baru RT 05/04 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu (18/06/2023).

Danramil 05/Balaraja Kapten Infantri Ali Maskuri S.E, menjelaskan” Aksi JAWARA (Jalinan Warga dengan Tentara) pada hari Minggu ini di implementasikan dengan bersama sama dengan warga melaksanakan kegiatan gotong royong pengecoran pembangunan tiang penyangga Masjid Jamie Nurul Jihad yang berlokasi di Kp. Jati Baru RT 05/04 Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang,kegiatan tersebut merupakan ladang amal ibadah sesuai Sabda Nabi Muhammad Saw : Bahwa barang siapa yang membangun rumah Ibadah kelak akan dibangunkan rumah di Surga oleh Alloh SWT ,” Jelasnya.

Baca juga :

https://pojokpublik.id/jaga-kekompakan-danramil-05-balaraja-tiga-pilar-apel-bersamadan-dan-olahraga-bersama/

“Mari kita rapatkan barisan dengan bergotong royong bersama warga mewujudkan Masjid Jamie Nurul Jihad yang nntinya banyak amalan Kegaiatan yang akan dilaksanakan di masjid tersebut seperti Sholat berjamaah, Majlis ta’lim, pengajian dan pembelajaran Al Qur’an terutama utk usia dini sebagai generasi muda,” ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan” Aksi JAWARA ( Jalinan Warga dan Tentara ) diwujudkan dengan Karya Bakti dengan bergotong royong bersama warga dengan motto *Bersama Rakyat TNI Kuat* hal ini sejalan dengan 8 Wajib TNI yaitu Menjadi Contoh dan mempelopori usaha usaha utk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat dan Rakyat Sekelilingnya, Kegiatan tersebut bukti Nyata kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat agar tetap terpelihara dan sebagai Rak Juang yang Tangguh,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Ketua MUI Kec Balaraja Ustadz Abdul Manaf S.ag, Ketua DKM Bpk Liansyah, Ketua pembangunan masjid Bpk H. Aan Amsori, Anggota Koramil Balaraja 15 orang, Anggota Polsek Balaraja 6 orang.

(Irsyad)