Banten

Jelang Idul Fitri, Camelia Petir Kita Bagikan 100 Karung Zakat Fitrah

Avatar of Redaksi
×

Jelang Idul Fitri, Camelia Petir Kita Bagikan 100 Karung Zakat Fitrah

Sebarkan artikel ini
Jelang Idul Fitri, Camelia Petir Kita Bagikan 100 Karung Zakat Fitrah I PojokPublik

Pojokpublik.id Banten – Kerapatan Indonesia Tanah Air laksanakan pembagian zakat fitrah kepada warga masyarakat yang berhak menerima, pembagian zakat di awali dari kampung padarincang serang berlanjut ke Kadu Ela gunung karang yang berlangsung Kamis (20/4).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dipimpin oleh Edo Pengurus kita serang, pembagian terbagi dua sesi tujuan didua sesi tersebut agar dapat tersalurkan secara tepat sasaran, proses pembagian kita langsung menyapa warga ke rumah-rumah.

Beras yang kita bagikan ada 100 karung 40 kita bekerja sama dengan kita serang dan kabupaten Lebak dan 60 bantuan dari kerapatan Indonesia Tanah Air pusat.

Baca juga: Jaksa Tuntut Mati Teddy Minahasa

Camelia Petir Bendum Kerapatan Indonesia Tanah Air dalam hal ini juga menyampaikan “Pembagian zakat fitrah ini merupakan kegiatan rutin kerapatan Indonesia Tanah Air menjelang hari raya untuk membantu dan berbagi masyarakat yang kurang mampu.

Insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut semoga kedepan lebih banyak lagi yang bisa kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, amin,” kata Camelia

Suryati warga penerima bantuan mengucapkan, banyak terimakasih semoga ibu Camelia Petir Bendum Kerapatan Indonesia Tanah Air selalu diberikan kesehatan dan di berikan kemudahan segala urusannya.

” Ini benar sangat membantu sekali apa lagi seperti saya yang hanya seorang ibu rumah tangga semoga kita selalu diberikan kesuksesan dan tahun depan bisa kembali menyapa warga,” kata Suryati.