Banten

Jelang Lebaran, Relawan KITA Bagi-bagi Sembako di Tangerang

Avatar of Redaksi
×

Jelang Lebaran, Relawan KITA Bagi-bagi Sembako di Tangerang

Sebarkan artikel ini
Jelang Lebaran, Relawan KITA Bagi-bagi Sembako di Tangerang I PojokPublik
Bendahara umum kerapatan Indonesia Tanah Air Camelia petir sedang membagikan paket sembako kepada warga masyarakat Tanggerang.

Pojokpublik.id BANTEN – Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat di sekitar Tangerang, Banten. Setidaknya 300 paket sembako didistribusikan oleh sejumlah relawan KITA yang dipimpin oleh Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata Lubis.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Camel yang akrab disapa Camel Petir ini mengatakan, pembagian sembako merupakan wujud kepedulian KITA kepada masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan lebaran.

“KITA ingin pada momentum lebaran masyarakat merasakan kebahagiaan bisa berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang gembira. Melalui bagi-bagi sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat meringankan sedikit beban masyarakat dalam menyiapkan kebutuhan lebaran,” kata Camel kepada wartawan, Jumat (14/4).

Baca juga: Kapolda Banten Pastikan Keamanan Kunjungan Presiden Jokowi di Cilegon

Bagi-bagi sembako ini, kata Camel, bisa terwujud atas kerjasama relawan yang dipimpin oleh KH Maman Imanulhaq dengan Yayasan Camelia Panduwinata yang dibantu oleh para dermawan. Camel tak lupa memberikan rasa hormat dan ungkapan terima kasihnya kepada segenap pihak yang turut membantu jalannya aksi sosial ini.

Sementara kepada masyarakat yang ingin mudik, aktivis sekaligus politisi perempuan ini meminta masyarakat agar punya persiapan yang maksimal. Tidak hanya di jalan saja, namun juga saat meninggalkan rumah dengan keadaan aman.

“Selamat merayakan lebaran di kampung halaman, namun jangan lupa untuk tetap memperhatikan keamanan berkendara bagi masyarakat yang ingin mudik. Juga jangan lupa memperhatikan kondisi rumah seperti listrik, kompor, dan lain-lain,” kata Camel menutup.