TNI

Jum’at Berkah Berbagi Takjil Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa

Avatar of Redaksi
×

Jum’at Berkah Berbagi Takjil Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa

Sebarkan artikel ini
Jum'at Berkah Berbagi Takjil Koramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Kodam Jaya Tigaraksa, Koramil 05/Balaraja Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jum’at Berkah, di Bulan Suci Romadhon 1444 H, dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 05/Balaraja, yang menunaikan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, bertempat di depan Makoramil 05/Balaraja, Kodim 0510 /Trs Jum’at, (31/03/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/dukung-upaya-penurunan-stunting-di-wilayah-danramil-05-balaraja-hadiri-lokakarya-tri-bulanan/

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 05/ Balaraja Kapten Infanteri Ali Maskuri S,E mengatakan” di bulan suci Ramadhan yg penuh Berkah Koramil 05/ Balaraja bersama Persit KCK Ranting 6 Koramil 05 Balaraja melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang menunaikan ibadah puasa yang sedang melintas di depan Makoramil 05 Balaraja,” kata Danramil.

Pembagian takjil ini kami Distribusikan pada para pengendara yang melintas, ojeg online maupun pejalan kaki ,” ungkapnya.

“Pembagian takjil merupakan wujud kehadiran TNI di tengah tengah utk membantu meringankan kesulitan masyarakat sekitarnya

Moga dengan adanya Jumat berkah berbagi takjil di bulan suci Ramadhan ini keberkahan buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

kegiatan berbagi takjil ini diharapkan bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

Menurut Danramil kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Setidaknya personel Koramil 05/Balaraja dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA :

https://pojokpublik.id/koramil-05-balaraja-kodim-0510-tigaraksa-bersama-ibu-persit-berbagi-takjil-di-bulan-suci/

“Kami dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga untuk menjalin silaturahmi. Walupun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

“Untuk itu, Kita berharap apa yang dilakukan personel Koramil 05/Balaraja ini dapat membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.” pungkas Danramil.

(Moch Irsyad)