Lebak

Kabag Kesra Lebak Gelar Rapat Persiapan MTQ 2022

Avatar of Redaksi
×

Kabag Kesra Lebak Gelar Rapat Persiapan MTQ 2022

Sebarkan artikel ini
Kabag Kesra Lebak Gelar Rapat Persiapan MTQ 2022 I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, tahun ini akan kembali menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXIX tingkat Kabupaten Lebak.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“MTQ tingkat Kabupaten rencanannya akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Maret 2022, secara virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kami akan bekerja sama dengan satgas covid-19 dan Kesehatan Kabupaten Lebak,” ungkap Kabag Kesra Lebak, Iyan Fitriyana pada awak Media. Selasa (22/2/22)

Iyan Fitriyana mengatakan, sejauh ini Pemkab Lebak telah menggelar rapat persiapan MTQ tersebut.

“Rapat persiapan dihadiri sejumlah para Kiyai dan Santri di kabupaten Lebak.
hari ini di digelar rapat sebagai persiapan pelaksanaan MTQ nanti. Rencananya MTQ akan dilaksanakan pada 27 hingga 29 Maret 2022,” kata Iyan Fitriyana seusai mengikuti rapat persiapan MTQ di Aula Multatuli Setda Pemkab Lebak.

Iyan mengatakan, pelaksanaan MTQ sempat tak digelar selama 2 tahun terakhir, itu karena kondisi pandemi Covid-19. Namun, tahun ini karena ada dorongsn para santri, kiyai dan para Ulama dan masyarakat, maka tahun ini MTQ akan digelar.

Dalam kegiatan MTQ kali ini ditidak adakan pawai ta’aruf dan setiap peserta atau kafilah akan tidak di perbolehkan untuk ada kerumunan selama Kegiatan tersebut.

Guna mencegah adanya penyebaran Virus Covid-19 para offisial dan peserta agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Masih kata Kabag kesra Lebak dalam MTQ ke 39 ini tidak ada juara harapan melainkan juara satu, dua dan tiga setelah kita memiliki juara untuk selanjutnya akan ikut MTQ tingkat provinsi Banten. (Dj)