Daerah

Kadistrik Wasior : Dilarang Jual Ikan di Jalan Protokol

Avatar of Redaksi
×

Kadistrik Wasior : Dilarang Jual Ikan di Jalan Protokol

Sebarkan artikel ini
Kadistrik Wasior : Dilarang Jual Ikan di Jalan Protokol I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID PAPUA – Walaupun sudah berulang kali dihimbau, namun masih ada saja penjual ikan segar di Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama yang bandel, dengan tetap berjualan di pinggir jalan protokol Wasior – Rasiei.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Ketiadaan pembeli di pasar, menjadi asalan para pedagang berjualan ikan dipinggir jalan, dengan harapan akan mudah dilihat oleh para calon pembeli.

Kepala Distrik Wasior Kabupaten Teluk Wondama, Anthonius Alex Marani kembali menghimbau agar tidak ada lagi pedagang atau masyarakat yang menjual ikan di pinggir jalan Raya Wasior – Rasiei.

“Himbauan sudah sering kami lakukan, namun masih ada saja pedagang yang kembali berjualan di jalan protokol. Kami tegaskan sekali lagi tidak boleh jual ikan di pinggir jalan raya, kami mohon masyarakat jual beli ikan di pasar,” ungkapnya, Jumat (4/6/2021).

Dikatakan pria yang akrab disapa Alex ini, menjual ikan di jalan protokol sangat mengganggu ketertiban, keindahan dan kebersihan Kabupaten Teluk Wondama.

“Setiap masyarakat yang tinggal di Teluk Wondama harus mencintai negeri ini. Cinta itu kita tunjukan dengan menjaga, menghargai ketertiban, keindahan dan kebersihan Kabupaten Teluk Wondama, Kota Peradaban Orang Papua,”pungkas Alex.