Daerah

Kalapas Cirebon Ajak Pegawai Menjadi Teladan dalam Memelihara Kebersihan dan Disiplin Kerja

Avatar of Editor
×

Kalapas Cirebon Ajak Pegawai Menjadi Teladan dalam Memelihara Kebersihan dan Disiplin Kerja

Sebarkan artikel ini
Kalapas Cirebon Ajak Pegawai Menjadi Teladan dalam Memelihara Kebersihan dan Disiplin Kerja
Keterangan foto : Kalapas Cirebon Ajak Pegawai Menjadi Teladan dalam Memelihara Kebersihan dan Disiplin Kerja, (Sabtu, 11/5/2024)

HarianTerbit.id, Cirebon | Kalapas Cirebon Ajak Pegawai Menjadi Teladan dalam Memelihara Kebersihan dan Disiplin Kerja.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih dan disiplin kerja yang tinggi, Kalapas Cirebon mengajak seluruh pegawai untuk menjadi teladan dan memelihara kebersihan serta disiplin kerja.

Pesan-pesan inspiratif tersebut disampaikan dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Cirebon, yang memberikan arahan tentang pentingnya peran setiap individu dalam menjaga lingkungan serta menjaga kualitas pelayanan.

Kalapas Cirebon menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, khususnya dalam hal penanganan sampah dedaunan yang seringkali menjadi perhatian utama. “Saat ini sampah dedaunan sangat cepat berguguran, maka dari itu untuk menjadi perhatian kita semua terkhusus apabila sudah menumpuk di jalanan sekitar lapas,” ujar Kalapas Cirebon.

Tak hanya itu, dalam amanat pembina apel, Kalapas Cirebon juga mengingatkan seluruh pegawai tentang tanggung jawab mereka dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Sudah menjadi tugas kita untuk mempertahankan WBK dan WBBM, karena satker lain berjuang sangat sulit,” tambahnya.

Lebih lanjut, Kalapas Cirebon juga menegaskan pentingnya solidaritas dalam menjaga integritas dan disiplin kerja.

Dengan semangat yang tinggi, Kalapas Cirebon berhasil menginspirasi seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan disiplin kerja. Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam kualitas pelayanan dan citra institusi ke depan.

(RFT)