Kanwil Kumham Banten Gelar Pelatihan Hukum

Kanwil Kumham Banten, Senin (28/3)

POJOKPUBLIK.ID Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar Konsultasi Teknis bagi Petugas Sosialisasi Layanan Administrasi Hukum Umum pada Kanwil Kemenkumham Banten yang bertempat di Aula Lantai III Kanwil Kemenkumham Banten.

Diikuti oleh para Fungsional Penyuluh Hukum dan Pelaksana tugas kehumasan pada Subbagian Humas, RB dan TI, Konsultasi Teknis dibuka secara resmi oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, Senin (28/03).

Baca juga : Hadir Deklarasi Kumham DKI, Begini Pesan Plt Ombudsman Jakarta Raya

Dalam arahannya, Tejo Harwanto menyampaikan bahwa Kerjasama komunikasi dalam sebuah organisasi dapat menentukan persepsi masyarakat atas organisasi tersebut.

“Untuknya, kehumasan sebagai corong organisasi berperan penting dalam membangun informasi layanan khususnya terkait Hukum dan HAM sebagai tugas dan fungsi utama Kementerian Hukum dan HAM, terlebih kita bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga kita harus bisa memberikan informasi dengan cepat, tepat dan akurat kepada masyarakat”, ujarnya.

Hadir mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diantaranya Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi. (Humas Kanwil Banten)

You might also like