Lebak

Kapolres Lebak Pimpin Langsung Bagi – Bagi Takjil

Avatar of Redaksi
×

Kapolres Lebak Pimpin Langsung Bagi – Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lebak Pimpin Langsung Bagi - Bagi Takjil I PojokPublik

LEBAK POJOKPUBLIK.ID –  Kapolres Lebak, AKBP, Wiwin Setiawan, S. I. K., M H, di dampingi Wakapolres Kompol Arya Fitri Kurniawan, S. I. K., S. H dan para PJU Polres Lebak adakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan Tertib berlalulintas yang di kemas dengan acara bagi – bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar alun – alun kota rangkasbitung Kabupaten Lebak Bamten, pada  (30/3/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Di sela – sela kegiatan tersebut, Kapolres Lebak, Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H mengatakan, Jelang buka puasa, kami Polres Lebak melaksanakan bagi – bagi Takjil ke para pengendara yang melintas di Alun-alun Rangkasbitung.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh karena itu mari kita bersama -sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama,” terangnya.

“Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” sambung Wiwin.

“Sebagai pengemban harkamtibmas, kami bersama -sama mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari aksi tawuran perang sarung dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,” Pungkasnya

 

( Rai )