Polri

Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama Dandim Bekasi Melakukan Kunjungan ke Kantor Kelurahan Pekayon Jaya

Avatar of Redaksi
×

Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama Dandim Bekasi Melakukan Kunjungan ke Kantor Kelurahan Pekayon Jaya

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama Dandim Bekasi Melakukan Kunjungan ke Kantor Kelurahan Pekayon Jaya

POJOKPUBLIK.ID – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani bersama dengan Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait melalukan kunjungan di kantor Sekretariat RW 18 kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Jumat, (14/06/24) malam.

Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas lingkungannya, saling menghargai dan menghormati terhadap sesama.

“Menjalin kerukunan beragama serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa terlebih dalam menghadapi Pilkada 2024 diharapkan berjalan kondusif,” ujar

Dalam kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan himbauan Kamtibmas dan berkomunikasi langsung, menerima saran, keluh kesah dari masyarakat serta mencarikan solusi yang terbaik.

Berbagai keluh kesah dari masyarakat, diantaranya kesulitan dengan sarana kendaraan ambulance untuk mengantar warga yang sakit dan memerlukan kendaraan emergency untuk mengantar ke rumah sakit, karena yang ada hanya kendaraan angkutan jenazah di lingkungan Pekayon Jaya.

“Apabila membutuhkan kendaraan ambulance untuk mengantar ke rumah sakit, dapat menggunakan kendaraan Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya WA : 081511342000,” ucapnya.

Kapolres bersama Dandim mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga Pekayon Jaya yang telah menyambut hangat kedatangannya dalam rangka memperat silaturahmi TNI, Polri bersama warga memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat Persatuan Bangsa.

Warga masyarakat RW 18 kelurahan Pekayon Jaya sangat menyambut baik kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Dandim 0507/Bekasi di wilayahnya. Hal ini menjadi memotivasi dan pemacu semangat warga dalam menjaga kondisi Kamtibmas.