Polri

Kapolsek Senen Berbagi Daging Qurban

Avatar of Redaksi
×

Kapolsek Senen Berbagi Daging Qurban

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Senen Berbagi Daging Qurban

POJOKPUBLIK.ID – Hari Raya Idul Adha yang merupakan hari umat Islam untuk memperingati peristiwa Kurban, yaitu peristiwa ketika Nabi Ibrahim A.S bersedia untuk mengorbankan Putranya untuk Allah SWT. Kemudian sembelihan itu digantikan oleh Nya dengan Domba.

Prosesi penyembelihan hewan kurban bagi umat muslim yang mampu menunaikannya. ltulah sebabnya, ldul Adha bukan hanya disebut lebaran haji, tetapi juga hari raya kurban.

Dalam momentum hari raya kurban kali ini Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat ikut merayakannya dengan turut berkurban 2 ekor sapi yang disembelih di Mapolsek Senen. Senin (17/6/2024).

Kapolsek Senen, AKP Bambang Santoso mengungkapkan rasa syukurnya atas dilaksanakannya lbadah qurban oleh jajaran Polsek Senen, ia juga mengungkapkan melalui hari yang fitrah dan bersejarah ini, mewakili Polsek Senen pihaknya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Melalui momentum Idul Adha ini, semoga kita bisa meneladani apa yang telah lakukan oleh Nabi Ibrahim A.S dan Putra nya Nabi Ismail, yaitu tentang bagaimana semestinya berqurban dan juga tentang bagaimana semestinya ikhkas,” ungkapnya.