Tangerang

Keakraban Tekab 316, Saat DPW Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang Silaturahmi ke Markas 316

Avatar of Redaksi
×

Keakraban Tekab 316, Saat DPW Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang Silaturahmi ke Markas 316

Sebarkan artikel ini
Keakraban Tekab 316, Saat DPW Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang Silaturahmi ke Markas 316 I PojokPublik

Pojokpublik.id, Tangerang Selatan – Minggu, 02/07/2023 sejak pukul 10:15 wib jajaran Tekab 316 Kota Tangerang diantaranya Agus divisi OKK, Inces, Botak serta jajaran lainnya. Tak luput pula Jajaran Tekab 316 Kabupaten Tangerang yang diketuai Teguh Purnomo S.H,. Moch. Irsyad (Wakil Ketua), Iyan Hidayat (Sekretaris), Mahmud (Bendahara), Maman Suherman A.ma.Spd,. (Penasehat) serta ILAN (Kasat Humas) pun datang memenuhi undangan DPD TEKAB 316 Banten dijalan WR. Supratman RT 03 /Rw 04 no.07 Pondok Betung Pondok Aren Kota Tangerang Selatan Banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam Acara Ramah Tamah ini DPW Kota Tangerang yang diwakili oleh Agus selaku Divisi OKK Mengutarakan bagaimana agar kita semua dapat maju.dan mandiri di Organisasi Tekab Indonesia ini. Lalu jawab Aldi sebagai Ketua Tekab 316 sangat sederhana, “mari mulai pembenahan ini dari diri masing masing, agar jika kita sudah bisa menguasai diri, in syaa allah kita akan dapat dengan mudah menguasai pikiran orang lain. Namun jangan lupa Shalat 5 waktu sebagai Tiang Agama bagi seorang muslim adalah sangat vital dan sangat berpengaruh atas kemajuan DPD TEKAB 316 Banten ini kelak ,” ujar Aldi.

Baca Juga :

https://pojokpublik.id/wujud-sinergitas-tni-polri-polsek-balaraja-menerima-ucapan-hut-bhayangkara-ke-77-dari-koramil-05-balaraja-melalui-papan-bunga/

Lebih lanjut Teguh Purnomo S.H,. Selaku Ketua DPW TEKAB 316 Kabupaten Tangerang mengutarakan bahwa ia amat antusias dengan program program yang sudah diutarakan oleh jajaran TEKAB 316 Banten, “jujur pak, karena Visi dan Visi mereka adalah kemanusiaan maka saya akan terus mendukung dan bersama sama wujudkan Program Program yang DPD TEKAB 316 Banten secara Profesional,” tambah Teguh.

Ayo marilah sama sama kita kembangkan organisasi yang bermitra dengan TNI & POLRI yaitu TEKAB 316 Banten, dimana sejak DPD ini berdiri 03/06/2023 sudah beberapa masyarakat yang terbantu baik dalam KDRT maupun mengeluarkan warga yang tidak mampu membayar biaya rumah Sakit dengan cara mediasi yang bijak, profesional dan bertanggung jawab,” tutup Aldi.