Tangerang

Pembangunan Jalan Kecamatan Balaraja, Dapat Apresiasi MCB

Avatar of Redaksi
×

Pembangunan Jalan Kecamatan Balaraja, Dapat Apresiasi MCB

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Jalan Kecamatan Balaraja, Dapat Apresiasi MCB I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID – Kegiatan Pemeliharaan yang sebelumnya menuai sorotan Media Center Balaraja (MCB) sekarang di apresiasi ketua MCB, pasalnya respon cepat dari pelaksana dan pengawas dalam menanggapi setiap informasi terbilang cukup sigap, Sabtu (8/4/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelaksanaan pemeliharaan Paving Blok kali baru RT 04/04 yang berada di kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja yang di kerjakan oleh CV. MUNJAZIL AHDI PUTRA yang bersumber dari APBD kab. Tangerang T.A 2023 kini layak secara kualitas.

BACA JUGA : Diduga Camat Balaraja Kurang Maksimal Dalam Menjalankan Fungsinya

Ketua MCB “Dewa” sangat mengapresiasi respon pelaksana dan pengawas karena untuk kepentingan masyarakat luas, agar masyarakat penerima manfaat dari pembangunan infrastruktur dari pemerintah secara kualitas tidak di ragukan lagi sehingga masyarakat merasakan kepuasan.

“Saya sungguh mengapresiasi pelaksana kegiatan dan pengawas yang bertanggung jawab atas kegiatan tersebut, pasalnya ketika kami keluhkan di respon cepat”, ungkap Dewa.

“Kami sebagai fungsi kontrol yang ada di wilayah kecamatan Balaraja akan selalu memantau setiap kegiatan yang bersumber dari APBD, karena pembangunan tersebut bersumber dari APBD yang melalui pajak masyarakat”, tandasnya.

“Karena masyarakat berharap setiap bentuk kegiatan ingin terjaga secara kualitas, apalagi mengingat jalan tersebut menjadi akses masyarakat dan siswa dan siswi sekolah SMK Mandiri”, pungkasnya.

Hal senada di sampaikan sekjen MCB” Beni Sihombing” mengingat infrastruktur menjadi sorotan pemerintah dalam meningkatkan nya.

“Pemerintah kabupaten Tangerang sejauh ini telah berupaya meningkatkan dalam pembangunan infrastruktur dan itu harus terjaga secara kualitas agar masyarakat dapat menerima manfaat dengan maksimal “, terang Beni.

Media Center Balaraja akan selalu menjadi kontrol sosial setiap kegiatan yang ada di wilayah kecamatan Balaraja dan akan selalu mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya.