Example floating
Example floating
DKI Jakarta

Kejari Jakpus Kampanyekan Hukum Lewat Ngobras

Avatar of Redaksi
×

Kejari Jakpus Kampanyekan Hukum Lewat Ngobras

Sebarkan artikel ini
Kejari Jakpus Kampanyekan Hukum Lewat Ngobras I PojokPublik

Pojokpublik.id Jakarta – Bidang Perdata dan Tata usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat menggelar acara “ngobras” ngobrol bareng jaksa di selasar Stasiun Gambir Jakarta terkait pelayanan hukum kepada masyarakat.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tujuan ngobras yang dilakukan tim Datun Kejari Jakpus sebagai sarana memaksimalkan pelayanan hukum kepada masyarakat yang tengah melaksanakan mudik.

“Tujuannya untuk memaksimalkan pelayanan hukum yang sedang dan akan melaksanakan perjalanan mudik,” ucap Agung Irawan selaku Kasi Datun Kejari Jakpus, Rabu (12/4/23).

Agung menututkan selain membagikan takjil untuk pengguna transportasi umum di Stasiun Gambir, kegiatan yang berkerjasama dengan pihak PT KAI, Bank Mandiri dan PT Pegadaian tersebut mendapatkan apresiasi dari pengguna kereta api.

Sebab menurutnya masyarakat ju perlu mengetahui peran jaksa pengacara negara (JPN) selain penegakan hukum. Juga memberikan pelayanan hukum.

“Alhamdulilah kegiatan kami mendapatkan apresiasi dari masyarakat pengguna kereta api.,” ujarnya terseyum.

Untuk itu kata Agung, Datun Kejari Jakpus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sifatnya kolaboratif antara PT KAI, Bank Mandari serta PT Pegadaian.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan perusahaan negara yang telah membantu kami,” tandasnya.