Example floating
Example floating
Example 728x250
Daerah

Kekompakan Warga Kampung Kepuh Dalam Pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah

Avatar of Redaksi
×

Kekompakan Warga Kampung Kepuh Dalam Pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah

Sebarkan artikel ini
Kekompakan Warga Kampung Kepuh Dalam Pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID TANGGERANG – Pembangunan MASJID JAMI NURUL HIDAYAH di Kampung. Kepuh RT. 005/03 Desa. Saga Kecamatan. Balaraja Kabupaten. Tangerang Provinsi Banten 25/08/2021

Dengan bertambahnya populasi masyarakat Kampung. Kepuh yang merupakan lingkungan Musholla Nurul Hidayah sehingga daya tampung sarana peribadatan tersebut dirasa sudah tidak memadai, untuk menunjang kegiatan peribadatan tersebut, maka masyarakat bersinisiatif mengalihfungsikan Musholla menjadi masjid Jami Nurul Hidayah.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!
Example 300x600

Kekompakan warga Kampung Kepuh yang hampir setiap hari bersama-sama turut andil dalam pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah telah terbukti membuat percepatan pembangunan yang sangat signifikan.

Hal tersebut dimungkinkan akan mendapatkan apresiasi yang baik dan juga perhatian khusus dari pihak pemerintah yang diharapkan akan turut mendukung ataupun bersumbangsih kepada masyarakat dalam pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah.

Ust A.Sujatna selaku ketua panitia Masjid Jami Nurul Hidayah. yang membenarkan hal tersebut juga menyampaikan kepada para warga Kampung.Kepuh untuk terus kompak dan tetap bersinergi dengan para pejabat pemerintah daerah agar tetap dapat perhatian dan bantuan, khususnya dari Bapak Lurah, Bapak Camat dan Para Dewan Perwakilan yang selama ini kami berikan dukungan.

“Semoga pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah di kampung kami ini dapat bermanfaat bagi amal ibadah kita semua, walaupun dengan kondisi dan keterbatasan dana yang kita himpun dari swadaya masyarakat dan beberapa bantuan lainnya. Kekompakan dan kebersamaan kami untuk mewujudkan keberhasilan pembanginan masjid ini telah menjadi antusias warga Kampung.Kepuh,” Kata Ust A.Sujatna

“Kami pun masih berharap bantuan dari pihak pemerintah, baik dari anggaran dana desa ataupun bantuan hibah. Dan dengan adanya pemberitaan  ini semoga dapat membawa berkah bagi kita semua.. Aamiin YRA,” harapnya.

Ini demi mengawal pembangunan di desa kami dan seluruh Kabupaten Tangerang. warga kami akan sangat berterima kasih dan akan turut menshare konten berita ini secara luas hingga terpublish dan terbaca oleh seluruh warga dan pihak pemerintah hingga Bapak Bupati Tangerang, Banten,” ucap Ust A.Sujatna

SUMBER DANA
1. Swadaya masyarakat lingkungan masjid Nurul Hidayah
2. Infaq dan sodaqoh kaum muslimin
3. Sumber lain seperti Lembaga, organisasi, perusahaan yang halal dan tidak
mengikat.

Bagi para dermawan yang mau membantu pembangunan mesjid tersebut bisa menghubungi panitia ,ungkapnya.

Contact Person Panitia: Ust. A. Sujatna: 0823-1178-1168
(Ketua Panitia)
Topik Hidayat: (Sekretaris )
Sukri Basari: 0895-3660-61141 (Bendahara)

Example 300250