DaerahBantenLebak

Kepala Desa Banjarsari Akhirnya di Lantik

Avatar of Editor klan
×

Kepala Desa Banjarsari Akhirnya di Lantik

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Banjarsari Akhirnya di Lantik I PojokPublik

POJOKPUBLIK.ID LEBAK – Masyarakat Desa Banjarsari, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak Banten hari ini sah telah mempunyai Kepala Desa yang baru, H. Haemi Kepala Desa Banjarsari resmi dilantik di alun-alun Rangkasbitung bersama dengan 262 Kepala Desa yang lain se-Kabupaten Lebak, Pria Pribumi asli dari Lebakgedong, yang dikenal sebagai Pengusaha sukses itu bertekad akan memperjuangkan Masyarakatnya serta mensejahterakan tanah kelahirannya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Saat dijumpai awak media di Alun-Alun Rangkasbitung pasca pelantikan dirinya sebagai Kepala Desa, H. Haemi mengucapkan terimakasih kepada Masyarakatnya yang telah memilih dirinya untuk memimpin Desa Banjarsari. Rabu (03/11/2021)

“Ini tugas besar yang diamanatkan Masyarakat kepada saya, insyaallah dengan semangat bersama, kita akan bangun Desa Banjarsari dengan hati nurani, dan saya harap Masyarakat Banjarsari tetap kompak, demi tercapainya harapan kita bersama”. Tutur H. Haemi.

Baca juga

Pria yang akrab disapa Haji Emi itu pun mengatakan, Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pendukung dan Tim Suksesnya, menurut Haji Emi perjuangan belum berakhir, ini adalah babak awal untuk kita berjuang kedepan.

“Masih banyak PR kita kedepan, untuk berjuang bersama demi kesejahteraan Masyarakat Desa Banjarsari, tetap semangat dan jangan terpecah belah, lupakan semua masa-masa politik yang kemarin, karena hari ini saya adalah milik semua Masyarakat Desa Banjarsari”. Pungkasnya

Sementara itu Ibuy salahsatu Warga Kampung Cigobang, Desa Banjarsari saat diwawancarai awak media mengatakan, pada hari ini dirinya merasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, sekian lama saya (warga Desa Banjarsari) menantikan seorang Pemimpin yang Dermawan dan berjiwa sosial tinggi, akhirnya Do’a itu terkabul hari ini.

“Alhamdulilah akhirnya hari ini Pak Haji (H. Haemi) dilantik, dan sudah sah menjadi Pemimpin kami, seorang yang Dermawan yang sering membantu Masyarakat, saya harap Pak Haji selalu Istiqomah dalam memimpin Desa Banjarsari, serta selalu memberikan yang terbaik untuk kami Masyarakatnya”. Harap Ibuy.