Example floating
Example floating
Politik

Ketua GERAK Revitriyoso Husodo Hadiri Acara Prabowo Subianto Syukuran dan Buka Puasa Bersama TKN

Avatar of Redaksi
×

Ketua GERAK Revitriyoso Husodo Hadiri Acara Prabowo Subianto Syukuran dan Buka Puasa Bersama TKN

Sebarkan artikel ini
Ketua GERAK Revitriyoso Husodo Hadiri Acara Prabowo Subianto Syukuran dan Buka Puasa Bersama TKN

Pojokpublik.id  JAKARTA – Presiden RI ke-8 yang dipilih oleh lebih dari 96 juta rakyat Indonesia pada tahun 2024, Prabowo Subianto, menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo – Gibran di The Ritz Carlton, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Nampak kehadiran sosok pemimpin yang menurut Presiden Gusdur orang yang paling ikhlas kepada masyarakat Indonesia itu (Prabowo Subianto-Red) di acara buka bersama keluarga besar TKN.

Acara ini pun dihadiri para Ketua Umum (Ketum) partai koalisi, seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Gelora Muhammad Anis Matta, Ketum PSI Kaesang Pangarep, Ketum Partai Prima Agus Jabo Priyono, Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, serta Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, hingga Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, serta Ketua-ketua Relawan Prabowo-Gibran.

Ketika diminta untuk memberi sambutan, Presiden RI ke-8 yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 itu mengatakan bahwa perjalanan kemenangan in merupakan perjalan bersama dengan cita-cita luhur dan mulia berdasarkan tekad mengutamakan kejayaan serta kehormatan bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Presiden RI ke-8 itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan keras semua unsur sehingga kemenangan dalam kontestasi Pilpres 2024 ini bisa diraih dan menyebut jika kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia.

“Kita telah bersatu dari begitu banyak kalangan yang berbeda-beda karena sama-sama menginginkan Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur, karena itu merupakan hakikat sebenarnya dari kemerdekaan Indonesia, tidak bisa kita merdeka kalau masih ada kemiskinan di Indonesia dan tidak bisa kita merdeka jika masih ada kelaparan di Indonesia. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo Subianto.

“Kita tidak pantas menjadi negara anggota G20 kalau anak-anak kita masih tidak makan pagi saat berangkat ke sekolah. Ini adalah tujuan mulia kita bersama, bersatu dalam perjalanan hebat menuju Indonesia yang lebih adil dan makmur kedepannya,” tambahnya.

Lebih lanjut tokoh Nasional yang kini masih tercatat sebagai Menteri Pertahanan RI di bawah komando Presiden Joko Widodo itu mengatakan bahwa pemerintahan kedepannya akan terus membangun Indonesia di atas landasan yang sebelumnya sudah dibangun oleh pemimpin-pemimpin pendahulunya.