Politik

Ketua Relawan Gerak 08 Banten Sambangi Warga Bagikan 500 Kaos dan Kalender 

Avatar of Redaksi
×

Ketua Relawan Gerak 08 Banten Sambangi Warga Bagikan 500 Kaos dan Kalender 

Sebarkan artikel ini
Ketua Relawan Gerak 08 Banten Sambangi Warga Bagikan 500 Kaos dan Kalender  I PojokPublik

 

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pojokpoblik.id Banten – Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Gerak 08 Banten , membagikan kaos kepada warga masyarakat dengan cara Door To Door kerumahnya (26/1).

Herli mengatakan, pembagian kaos ini merupakan upaya memperkuat konsolidasi selama masa kampanye digelar.

Selain itu, kegiatan pembagian APK Prabowo Gibran untuk memperkenalkan dan memasyarakatkan figur Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming kepada masyarakat di kabupaten Tangerang.

“Aksi untuk mengingatkan kembali Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming kepada masyarakat Banten jangan lupa 14 Februari 2024 nanti jangan salah pilih Prabowo-Gibran ” kata Bari.

Dia berharap, usai pembagian kaos masyarakat bisa membantu menyosialisasikan visi, misi, program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming kepada masyarakat lain dengan cakupan yang lebih luas.

Sebagai relawan Gerak 08, dirinya mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memastikan seluruh aktifitas dan gerakan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa diketahui oleh rakyat.

“Semoga apa yang menjadi arahan ketua umum Gerak 08 bang Revi untuk terus bersama rakyat, bisa terlaksana secara tuntas,” harapnya.

Herli menegaskan, bahwa aksi pembagian APK Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menjadi satu hal yang sangat penting dalam memperkuat kesadaran masyarakat umum pentingnya menentukan pilihan kita kedepannya.

“Aksi ini adalah media berkomunikasi dan bersinergi antara pengurus Gerak Banten, relawan dan masyarakat yang ada di Banten,” tegasnya