Example floating
Example floating
Nasional

Ketum Gerak 08, Selamat Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum Psi

Avatar of Redaksi
×

Ketum Gerak 08, Selamat Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum Psi

Sebarkan artikel ini
Ketum Gerak 08, Selamat Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketua Umum Psi I PojokPublik
Keterangan Poto: Kaesang Pangarep bergabung bersama partai PSI.

Jakarta – Ketua Umum GERAK 08 mengucapkan selamat bagi pemuda Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum ‘partai anak muda’, Partai Solidaritas Indonesia. Kami berharap beliau dapat memastikan para pemilih milenial memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Indonesia ke-8, tidak ke lain hati, Setelah mendengarkan pidato petama setelah resmi menjadi ketua umum PSI, kami dapat merasakan bahwa Kaesang adalah tokoh muda yang santun, cerdas, riang dan gaul. Menjadi seorang anak dari Presiden Joko Widodo adalah bonus modal politik dalam medan pertempuran gagasan yang terumit di dunia yaitu politik praktis di Indonesia,” Jakarta 26/09/23.

Setelah itu, mari bersama-sama menguatkan tujuan berpolitik yaitu Merebut Kekuasaan Dan Mendistribusikan Kekuasaan Kepada Rakyat untuk membangun tatanan masyarakat yang sejahtera, maju dengan bermartabat. Selain itu mari Bersama-sama terus mengasah kelihaian bernegara dalam memenangkannya lalu membumikannya.

Total pemilih tetap pada Pemilu 2024 adalah 204.807.222, sedangkan pemilih dari Generasi milenial atau generasi Y yang lahir antara 1981-1996 sebanyak 68.822.389 pemilih atau 33,6% dari DPT dan gen Z atau Zoomer yang lahir antara tahun 1997-2012 sebanyak 46.800.161 atau 22,85% dari DPT merupakan suara penentu kemenangan dalam Pemilu 2024.

Kelompok usia ini memiliki sifat-sifat seperti mudah beradaptasi, melek teknologi, toleran, berpikir terbuka namun juga generasi “Me Me Me Generation” ini memiliki sifat mudah bosan dan tidak terlalu tertarik pada dunia politik.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri, Untuk itu kami sampaikan selamat bekerja Bersama membangun kesadaran kaum muda agar tidak apolitis dengan menggunakan hak politiknya untuk menentukan masa depan mereka, bukankah masa depan milik kaum muda.

Selama konsep negara masih memiliki
kekuatan untuk membebaskan masyarakat dari kemiskinan dan kemunduran, maka selayaknya diperjuangkan untuk kesejahteraan dan kemajuan.

Sekali lagi GERAK 08 mengucapkan selamat Kepada Kaesang Pangarep menjadi Ketua Umum PSI, selamat bekerja dan mari berkerjasama memenangkan Prabowo Subianto untuk memimpin negara ini menciptakan persatuan nasional untuk membangun industrialisasi nasional dalam menghadapi tanangan lokal, nasional dan global yang semakin kompleks.