Kiai Maman Imanulhaq Beri Ganti Rugi untuk Korban Luka Ringan yang Tertimpa Baliho

Pojokpublik.co MAJALENGKA- Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil SMS Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH Maman Imanulhaq memberikan ganti rugi kepada korban yang tertimpa balihonya di wilayah Kecamatan Rajagaluh, Majalengka.

Korbanya bernama Riffal Aditama Setiadi (20) warga Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh. Kondisi korban hanya luka ringan di bagian lutut dan sudah mendapat perawatan. Melalui perwakilannya, Kiai Maman pun memberikan santunan serta akan memperbaiki kendaraan yang dibawa oleh korban.

“Saya tentu menyampaikan rasa prihatin atas musibah terhadap ananda Riffal. Saya juga lantas meminta tim untuk segera mencari dan mengunjungi ananda Rifal,“ungkapnya saat dikonfirmasi Rabu (7/2).

Dari penuturan korban, kejadiannya pada hari Selasa (6/2), bermula ketika korban tengah berkendara di wilayah Cipinang, Kecamatan Rajagaluh. Karena kondisi cuaca tengah hujan deras disertai angin kencang, baliho bergambar Maman Imanulhaq terbang dan menimpa korban.

“Sehingga setelah kita mendapatkan informasi tersebut, saya langsung meminta staf untuk mencari informasi yang utuh atas musibah yang terjadi,” Ucapnya.

Usai kejadian itu, Kiai Maman juga meminta tim sukseanga untuk mengecek semua alat peraga kampanye (APK) yang terpasang di Kabupaten Majalengka serta menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dalam kondisi hujan.

You might also like