Banten

KITA Pandeglang Mengikuti Pembinaan Dan Pemberdayaan Ormas Cek Selengkapnya

Avatar of Redaksi
×

KITA Pandeglang Mengikuti Pembinaan Dan Pemberdayaan Ormas Cek Selengkapnya

Sebarkan artikel ini
KITA Pandeglang Mengikuti Pembinaan Dan Pemberdayaan Ormas Cek Selengkapnya I PojokPublik

Banten – Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) kabupaten Pandeglang mengikuti kegiatan pembinaan dan pemberdayaan ormas di provinsi banten angakatan 1 Badan kesatuan bangsa dan politik provinsi banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kerapatan indonesia tanah air (KITA) kabupaten pandeglang bersama 3 oramas lainnya merupakan perwakilan dari kabupaten pandeglang yang mengikuti kegiatan tersebut yang di dampingi oleh Ibu Mia Maulani Rizki, SE., MM selaku Kabid Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya Agama dan Ormas,” Senin 12 Juni 2023.

Kegiatan pembinaan Dan pemberdayaan Ini lebih Dari 70 ormas yang mengikuti dari 5 perwakikan kabupaten kota di provinsi banten yang bertujuan agar membangun sinegritas antar ormas dengan pemerintah di provinsi banten.

Kegiatan yang bertema penyelesaian konflik internal di dalam organisasi masyarakat ini di buka oleh Plt kepala Kesbangpol Privinsi Banten Deden Apriandhi H, S. STP, M. Si.

Encep agustiana selaku ketua Kerapatan indonesia tanah air (KITA) kabupaten pandeglang menyambut baik dan penuh antusias kegiatan pembinaan dan pemberdayaan ormas yang di adakan oleh Kesbangpol provinsi banten ini, karena kegiatan ini dapat menambah wawasan kebangsaan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta dapat menjalin sinegritas yang baik atara organisaai masyrakat (ORMAS) dengan pemerintah.

” Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kesbangpol Pemprov Banten dan Kesbangpol kabupaten Pandeglang yang sudah memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada Kita Pandeglang semoga kita pandeglang bisa selalu menjalin hubungan baik demi kemajuan kabupaten Pandeglang provinsi Banten.